Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 20 Oktober 2021: Nino Operasi Mata, Mama Sarah Labrak Irvan?

- 20 Oktober 2021, 07:51 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Rabu 2021: Nino akan jalani operasi mata.
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Rabu 2021: Nino akan jalani operasi mata. /tangkap layar instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan  kembali tayang hari ini, Rabu 20 Oktober 2021 dengan cerita Nino yang diprediksi akan menjalani operasi mata dan Mama Sarah yang melabrak Irvan karena akan menghancurkan rumah tangganya. Simak prediksi cerita lengkapnya berikut ini.

Pada episode sebelumnya, Nino mendapatkan informasi bahwa ia telah mendapatkan donor mata dan operasi akan dilakukan pada akhir pekan ini. Nino pun kemudian menelpon Irvan karena telah memberikan rekomendasi pada salah satu dokter di Singapura.

Sementara di sisi lain, Irvan sedang bertemu dengan Al untuk menanyakan masa lalu Andin terutama tentang kasus pembunuhan yang sempat membuat Andin di penjara. Irvan pun cukup terkejut mendengar cerita dari Al.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Rabu 20 Oktober 2021: Saksikan Sinetron Baru Amanah Wali: Kakus Kasus

Al pun menceritakan mulai dari kronologi Andin bisa dipenjara, sososk yang sebenernya bersalah hingga pernikahan terdahulu dari Andin yang melibatkan Nino dan membuat Reyna berada di panti asuhan. Selain itu, Al juga mengatakan bahwa Elsa berada di Harapan Kasih Bandung.

Setelah mendapatkan informasi dari Al, dalam perjalanannya ke Bandung untuk menjenguk Jessica, Irvan menelpon Pak Surya dan memintanya untuk menyalakan speaker handphone, karena ia ingin berbicara dengan Mama Sarah.

Irvan pun menyalahkan Pak Surya karena Pak Surya tidak bisa berbuat apa-apa dulu. Selain itu,Irvan juga menyesal serta kecewa karena ia tidak mencari Andin dari dulu dan mengetahui bahwa Andin mendapatkan eprlakuan yang tidak adil dari Pak Surya dan Mama Sarah.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 19 Oktober 2021: Om Irvan Tanyakan Adi ke Aldebaran, Rendy Masuk ke Ruangan Al?

Pada episode hari ini, Rabu 20 Oktober 2021, sinetron Ikatan Cinta  diprediksi akan berlanjut dengan cerita Nino yang akan berangkat ke Singapura ditemani oleh Pak Chandra dan Bu Chandra untuk menjalani operasi mata.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x