Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 19 Oktober 2021: Irvan Cari Rendy, Keberadaan Denise Terungkap?

- 19 Oktober 2021, 08:35 WIB
Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta hari ini, 19 Oktober 2021: Irvan cari keberadaan Rendy.
Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta hari ini, 19 Oktober 2021: Irvan cari keberadaan Rendy. /instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY – Prediksi sinetron Ikatan Cinta hari ini, Selasa 19 Oktober 2021 akan berlanjut dengan cerita Irvan yang mencari keberadaan Rendy dan perlahan keberadaan Denise Setianto mulai terungkap. Simak cerita lengkapnya, berikut ini.

Pada episode sebelumnya, Irvan mendapatkan telepon dari dokter di Harapan Kasih yang mengabarkan bahwa Jessica masih histeris jika mengingat tentang Adi. Dokter Risa pun menyarankan pada Irvan untuk mempertemukan Jessica dengan Adi.

Awalnya Irvan menolak hal tersebut, namun ia akan mempertimbangkan hal tersebut. Setelah menelpon telepon, Irvan kemudian menghubungi salah satu orang kepercayaannya sekaligus detektif untuk mencari keberadaan Adi.

Baca Juga: Saksikan Sinetron Ikatan Cinta di Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Selasa 19 Oktober 2021

Irvan meminta ornag kepercayaannya itu untuk mencari Adi atau yang juga dikenal dengan Rendy di Surabaya. Detektif tersebut pun langsung melaksanakan tugas dari Irvan, ia kemudian berangkat ke Surabaya dan mengunjungi restoran Bu Mayang.

Di sisi lain, Iqbal yang masih berada dalam penjara memikirkan perkataan Aldebaran yang sebelumnya mengunjungi dirinya dan menanyakan siapa Denise Setiano itu serta di mana keberadaannya.

Iqbal berharap bahwa Al tidak menyelidiki keberadaan Denise Setiano lebih jauh lagi. Setelah itu tampak adegan seseorang terbaring dengan wajah babak belur dan tak sadarkan diri di sebuah ruangan.

Baca Juga: Trailer dan Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 18 Oktober: Aldebaran Bingung Lantaran Elsa Ungkap Soal Rendy?

Al juga telah memberitahu Angga update terbaru kasus teror keluarganya. Namun Al masih yakin bahwa Iqbal masih memiliki bos dan karena itu, Angga meminta Al untuk tetap waspada.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x