Jadwal Program Acara MNCTV Selasa 19 Oktober 2021, Ada Shaun The Sheep yang Tayang Siang Ini

- 19 Oktober 2021, 08:27 WIB
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Selasa, 19 Oktober 2021, salah satunya ada program acara anak-anak yaitu Shaun The Sheep yang tayang pada siang ini.
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Selasa, 19 Oktober 2021, salah satunya ada program acara anak-anak yaitu Shaun The Sheep yang tayang pada siang ini. /Instagram/@shaunthesheep

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Selasa, 19 Oktober 2021, salah satunya ada program acara anak-anak yaitu Shaun The Sheep yang tayang pada siang ini.

Pada hari ini Senin, 18 Oktober 2021, untuk jadwal program acara televisi MNCTV hampir sama dengan program acara tv hari kamarin, namun ada yang berbeda.

Hari ini akan ada acara program acara anak-anak yaitu Shaun The Sheep yang tayang siang ini pada pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: Saksikan Sinetron Ikatan Cinta di Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Selasa 19 Oktober 2021

Pada pagi hari ini Anda akan disuguhkan dengan program acara realigi yang sama dengan hari kemarin yaitu Best Of Siraman Qolbu. Kemudian dilanjut acara anak-anak yaitu Upin & Ipin.

Setelah acara tersebut, dilanjutkan dengan program acara sinetron Kun Anta. Selain itu ada juga program acara infotaiment yaitu Seleb On News hingga program acara berita Lintas iNews Siang.

Menjelang siang hingga sore hari nanti Anda akan disuguhkan dengan program acara anak-anak yaitu Upin & Ipin The Movie hingga Shaun The Sheep.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini 18 Oktober 2021, LIVE Panggung Kemenangan Bintang Pantura 6, Suara Hati Istri

Kemudian, setelah acara tersebut dilanjutkan dengan program sinetron Tendangan Dari Langit.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x