Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 18 Oktober 2021di RCTI: Andin Murka, Tak Izinkan Nino Temui Reyna Lagi

- 18 Oktober 2021, 09:15 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, 18 Oktober 2021: Nino tak diizinkan temui Reyna lagi.
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, 18 Oktober 2021: Nino tak diizinkan temui Reyna lagi. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini, Senin 18 Oktober 2021 di RCTI. Simak prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta berikut ini.

Pada episode sebelumnya, Nino meminta izin pada Al untuk bertemu dengan Reyna karena ingin memberikan oleh-oleh dari Singapura kepada Reyna. Al pun mengatakan pada Nino bahwa Reyna sedang bersekolah.

Al pun mengizinkan Nino untuk bertemu dengan Reyna di rumahnya nanti selepas Reyna pulang sekolah. Andin awalnya tidak suka Nino bertemu dengan Reyna namun Al mengatakan sudah menjadi konsekuensi mereka saat memberitahu Nino kebenaran identitas Reyna.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Senin 18 Oktober 2021, Jangan Lewatkan Ikatan Cinta dan Putri Untuk Pangeran

Sesampainya di rumah Al, Pak Chandra memberitahu Uya bahwa ia sudah memiliki janji dengan Reyna atas seizin Al. Uya pun kemudian mengkonfirmasi hal ini pada Andin.

Andin pun menanyakan pada Reyna apakah ia mau bertemu dengan Nino. Reyna pun menjawab, jika Andin, mamanya mengizinkannya untuk bertemu dengan Nino ia bersedia bertemu dengan Nino.

Setelah itu, Reyna pun ditemani Andin bertemu dengan Nino. Reyna terlihat senang mendapatkan hadiah dari Nino, Reyna juga sempat bercengkrama dengan Bu Chandra dan Pak Chandra.

Pak Chandra kemudian melihat ketidaknyamanan dari Andin dan mengajak Nino dan Bu Chandra pulang. Saat akan pulang Nino pun tanpa sengaja terjatuh dan dibantu oleh Reyna.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 17 Oktober 2021: Elsa Ledakkan 'Bom' Huru-hara Rendy, Al Bongkar Motif Denise?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x