Jadwal TRANS TV Hari Ini Senin, 18 Oktober 2021: Ada The Hunger Games Mockingjay Part 1 dan The Matrix

- 18 Oktober 2021, 08:41 WIB
Ilustrasi menonton TV. Berkut jadwal acara Trans TV hari ini, 18 Oktober 2021.
Ilustrasi menonton TV. Berkut jadwal acara Trans TV hari ini, 18 Oktober 2021. /Pixabay/Mojzagrebinfo

BERITA DIY -  Jangan ketinggalan, berikut jadwal acara program Trans TV hari ini, Senin, 18 Oktober 2021. Siap menyajikan beragam program menarik dan tentunya menghibur.

Cocok untuk menemani aktifitas Anda penonton setia Trans TV dimanapun berada. Sederet program acara dihadirkan tidak hanya menghibur namun juga informatif dan edukatif.

Sederet program berkualitas dengan ragam judul-judul nyentrik bakal menghibur dan bisa disesuaikan dengan kalangan usia. Simak ada acara apa aja di Trans TV hari ini melalui daftar yang telah tersaji pada artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini Senin 18 Oktober 2021, Cek Jam Tayang Opera Van Java dan Lapor Pak!

Pada pagi Anda akan disambut dengan beragam program yang dapat Anda nikmati dari program religi seperti Islam Itu Indah, program informasi seputar selebriti seperti Insert Pagi, berita nasiona yang akan dibahas pada CNN Indonesia Good Morning hingga Pagi-pagi Ambyar.

Lalu pada siang harinya, akan kembali diisi oleh program   Insert Siang, Brownis hingga Rumpi No Secret serta Insert Today yang bakal menemani disela kesibukan harian Anda.

Malam harinya, tak perlu khawatir karena acara-acara menarik masih menanti Anda. Dimulai dari Bikin Laper, Insert Story, serta Bioskop Spesial Trans TV yang akan membuat malam Anda lebih seru.

Tayangan malam Trans TV akan menayangkan dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Berikut jadwal acara Trans TV hari ini Senin, 18 Oktober 2021 selengkapnya:

Baca Juga: Jadwal Program Acara MNCTV Senin 18 Oktober 2021, Ada Indonesia Authentic Merchant yang Tayang Sore Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x