Jadwal Program Acara MNCTV Senin 18 Oktober 2021, Ada Indonesia Authentic Merchant yang Tayang Sore Ini

- 18 Oktober 2021, 08:28 WIB
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Senin, 18 Oktober 2021, salah satunya ada program acara Indonesia Authentic Merchant yang tayang pada sore ini.
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Senin, 18 Oktober 2021, salah satunya ada program acara Indonesia Authentic Merchant yang tayang pada sore ini. /Instagram.com/@officialmnctv/

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Senin, 18 Oktober 2021, salah satunya ada program acara Indonesia Authentic Merchant yang tayang pada sore ini.

Pada hari ini Senin, 18 Oktober 2021, untuk jadwal program acara televisi MNCTV hampir sama dengan program acara tv hari kamarin, namun ada yang berbeda.

Hari ini akan ada acara program acara yaitu Indonesia Authentic Merchant yang tayang sore ini pada pukul 17.50 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 18 Oktober 2021: Akan Tayang Drama Korea Reply 1988 dan Comedy Night Live

Pada pagi hari ini Anda akan disuguhkan dengan program acara realigi yaitu Best Of Siraman Qolbu. Kemudian dilanjut acara anak-anak yaitu Upin & Ipin.

Kemudian dilanjutkan dengan program acara sinetron Serial Pilihan. Selain itu ada juga program acara infotaiment yaitu Seleb On News hingga program acara berita Lintas iNews Siang.

Menjelang siang hingga sore hari nanti Anda akan disuguhkan dengan program acara anak-anak yaitu Kiko, Upin & Ipin hingga Shaun The Sheep.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Senin 18 Oktober 2021, Jangan Lewatkan Ikatan Cinta dan Putri Untuk Pangeran

Kemudian, setelah acara tersebut dilanjutkan dengan program sinetron Serial Pilihan Sore.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x