Sinopsis dan Link Streaming Film Gun Shy di Bioskop Trans TV Malam Ini

- 16 Oktober 2021, 21:30 WIB
Sinopsis film Gun Shy yang tayang di Bioskop Trans TV Sabtu, 16 Oktober 2021 pukul 22.30 WIB.
Sinopsis film Gun Shy yang tayang di Bioskop Trans TV Sabtu, 16 Oktober 2021 pukul 22.30 WIB. /Instagram.com/@gunshy.

BERITA DIY – Berikut sinopsis dan link live streaming film Gun Shy di Bioskop Trans TV malam ini, 16 Oktober 2021 pukul 22.30 WIB. Link live streaming bakal tersedia diakhir artikel.

Film ini dibintangi oleh Antonio Banderas, Olga Kurylenko, Ben Cura, Mark Valley, Aisling Loftus dan Martin Dingle Wall.

Masih bergenre action dan sedikit humor, film ini dirilis pada 8 September 2017 dan berdurasi 1 jam 32 menit. Film Gun Shy ini menceritakan seorang pemusik rock terkenal yang sedang bersusah payah menyelamatkan istrinya yang diculik perompak.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 16 Oktober 2021: Eksekusi Rencana Pak Irvan dan Aldebaran, Mama Rossa Jadi Umpan?

Namun, sayangnya film Gun Shy hanya memperoleh ratting 4.1 dari 10. berdasarkan 2.689 penilaian dilansir dari laman IMDb.

Sinopsis film Gun Shy 

Berkisah tentang kehidupan bintang rock bernama bernama Turk Henry (Antonio Banderas) yang menikahi seorang wanita cantik supermodel bernama Sheila (Olga Kurylenko).

Namun, ternyata ketenaran mereka justu diintai oleh kejahatan. Dimana saat Sheila berlibur, mendadak datang rombongan perompak. Sheila kemudian diculik perompak tersebut.

Mengetahui istrinya diculik, Turk pun bertekad untuk menemukan dan menyelamatkan Sheila.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x