Sinopsis Ikatan Cinta 16 Oktober 2021: Eksekusi Rencana Pak Irvan dan Aldebaran, Mama Rossa Jadi Umpan?

- 16 Oktober 2021, 16:03 WIB
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta hari ini Sabtu, 16 Oktober 2021 tayang di RCTI.
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta hari ini Sabtu, 16 Oktober 2021 tayang di RCTI. /Tangkap layar: instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta kembali hadir untuk memberi bocoran mengenai kisah sinetron Ikatan Cinta hari ini Sabtu, 16 Oktober 2021 di RCTI yang akan menceritakan eksekusi rencana Pak Irvan dan Aldebaran, Mama Rossa jadi umpan?

Sinetron Ikatan Cinta kembali dengan perubahan jam tayang pukul 20:20 WIB di saluran RCTI. Penggemar setia Ikatan Cinta dapat menyaksikan sinetron Ikatan Cinta di TV RCTI maupun di link live streaming yang dapat diakses pada akhir artikel ini.

Ikatan Cinta segera hadir dengan konflik baru yang lebih kompleks dan kejadian peneroran keluarga Alfahri yang masih menjadi misteri. Ikatan Cinta dibintangi oleh Amanda Manopo (Andin), Arya Saloka (Aldebaran), dan sejumlah pemain lainnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 16 Oktober 2021: Terungkap! Jesica adalah Bella Mantan Tunangan dari Rendy

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, tanggal janji pertemuan Mama Rossa dan Ikbal akan segera tiba. Sementara itu, Aldebaran belum juga menemukan solusi atas apa yang harus Ia lakukan.

Aldebaran jelas menentang keras jika Mama Rossa datang sendirian ke Taman Kaswari yang dimaksutkan oleh Ikbal. Hal ini karena Aldebaran sangat tahu jika peneror Keluarga Alfahri mengincar Mama Rossa.

Mama Rossa awalnya mengira itu adalah teror dari lawan bisnis keluarga Pak Hartawan. Namun, Aldebaran menduga jika permasalahnnya jauh lebih rumit karena jika motif dari teror adalah alasan bisnis harusnya itu sudah dilakukan sejak dulu.

Anehnya, teror keluarga Alfahri baru dilakukan baru-baru ini bahkan jauh hari setelah Pak Hartawan meninggal dunia.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI 16 Oktober 2021: Iqbal Tumbang oleh Aldebaran, Dalang Peneror Keluarga Mama Rosa Terungkap?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x