Jadwal Program Acara MNCTV Sabtu 16 Oktober 2021: Ada Kuraih Bintang yang Tayang Malam Ini

- 16 Oktober 2021, 08:10 WIB
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Sabtu, 16 Oktober 2021, salah satunya ada program sinetron yaitu Kuraih Bintang yang tayang pada malam ini.
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Sabtu, 16 Oktober 2021, salah satunya ada program sinetron yaitu Kuraih Bintang yang tayang pada malam ini. /Instagram.com/@officialmnctv/

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Sabtu, 16 Oktober 2021, salah satunya ada program sinetron yaitu Kuraih Bintang yang tayang pada malam ini.

Pada hari ini Sabtu, 16 Oktober 2021, untuk jadwal program acara televisi MNCTV hampir sama dengan program acara tv hari kamarin.

Namun ada yang berbeda. Hari ini akan ada acara program sinetron Kuraih Bintang yang tayang malam ini pada pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Hari Ini Sabtu 16 Oktober 2021: Siaran Langsung Moto2 2021 Americas GP dan Link Streaming

Pada pagi hari ini Anda akan disuguhkan dengan program anak-anak yaitu Upin & Ipin. Kemudian dilanjutkan dengan program masak-masak yaitu Simple Rudy hingga Dapur Ngebor.

Kemudian dilanjutkan dengan program acara sinetron Kun Anta. Selain itu ada juga program acara Mom & Kids hingga program acara anak-anak yaitu Zak Storm.

Menjelang siang hingga sore hari nanti Anda akan disuguhkan dengan program acara anak-anak yaitu Upin & Ipin hingga Shaun The Sheep.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini, Jumat, 15 Oktober 2021, Sinetron, Naluri Hati, FTV, One Championship

Kemudian, setelah acara tersebut dilanjutkan dengan program sinetron Sepatu Super. Kemudian ada program acara Uang Kaget Lagi hingga acara Indonesian Authentic Merchant.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x