Kisah Sedih Dibalik Lagu Easy On Me - Adele, Single Curhatan Kisah Perceraiannya

- 15 Oktober 2021, 21:05 WIB
Lirik lagu Easy On Me karya Adele.
Lirik lagu Easy On Me karya Adele. /Instagram.com/@adele/Instagram @adele

BERITA DIY - Penyanyi cantik Adele resmi merilis single lagu terbarunya berjudul Easy On Me pada 15 Oktober 2021 waktu London.

Lagu ini sekaligus menjadi tanda kembalinya Adele setelah lima tahun istirahat dari industri musik. Para fans pun antusias menyambut lagu terbaru perempuan berusia 33 tahun ini.

Easy On Me yang dinyanyikan Adele ini sudah dapat dinikmati diberbagai platform musik. Musik videonya pun telah tersedia di kanal Youtube pribadinya.

Baca Juga: Lirik California Love dari Lee Donghae Super Junior SUJU: Hangul, Inggris dan Artinya Bahasa Indonesia

Easy on Me yang menjadi lagu andalan dalam album bertajuk 30  ini menjadi bukti kebangkitan karir Adele sebagai salah satu penyanyi pop terbaik.

Suaranya yang begitu powerful dengan iringan lagu dan lirik yang indah membuat dirinya memiliki ciri khas tersendiri dari penyanyi pop lainya.

Kabarnya, lagu ini tak hanya sekedar menjadi bukti kembalinya Adele namun juga liriknya berisi curhatan terkait kisah perceraiannya dengan Simon Konecki.

Seperti diketahui, dalam wawancara dengan Vogue, Adele mengungkapkan fakta jika lagu bertajuk Easy on Me adalah lagu biografi perceraian dirinya dengan Simon.

Dimana keduanya berpacaran sejak 2011, memiliki anak lelaki bernama Angelo pada 2012, menikah pada 2018 dan memutuskan berpisah pada tahun yang sama.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x