Sinopsis dan Pemeran Reflection of You: Kisah Dua Wanita Karir yang Bertolak Belakang

- 15 Oktober 2021, 13:00 WIB
Sinopsis dan pemeran Reflection of You, drakor terbaru Oktober di Netflix yang bercerita mengenai kisah dua wanita karir yang berbeda.
Sinopsis dan pemeran Reflection of You, drakor terbaru Oktober di Netflix yang bercerita mengenai kisah dua wanita karir yang berbeda. /Tangkap Layar Netflix

BERITA DIY - Sinopsis dan pemeran drakor Reflection of You (2021).

Bulan Oktober 2021 ini, drama korea terbaru kembali hadir di Netflix, yakni Reflection of You. Film besutan JTBC ini menjadi salah satu drakor yang dinantikan para pecinta K-Drama.

Episode perdana Reflection of You tayang pada Rabu 13 Oktober 2021. Drakor ini ditunggu para penggemar sebab menjadi comeback aktris Go Hyu Jung setelah vakum hampir dua tahun lamanya.

Baca Juga: Link Nonton Drakor The Kings Affection, Sinopsis: Saat Rowoon SF9 dan Park Eun Bin Jadi Saudara Kembar

Penasaran dengan sinopsis dan pemeran drakor Reflection of You? Simak selengkapnya.

Sinopsis Reflection Of You (2021)

Jung Hui-ju seorang wanita paruh baya menjalani kehidupan yang sempurna. Sukses dalam pekerjaan sebaia penulis esai dan juga pelukis, mapan, dan memiliki keluarga yang utuh.

Namun kesuksesan yang Ia nikmati kini tak datang dengan perjalanan yang mulis. Pada usia muda, dirinya memiliki kehidupan yang suram dan sulit. Dengan ketegaran dan tekad yang tinggi, Ia berhasil tumbuh dan bangkit.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Young Lady and Gentleman Sub Indo: Lengkap dengan Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Orang-orang pun menilai Jung Hui-ju dipandang sebagai sosok yang cemerlang dan layak menjadi contoh karena hidupnya yang begitu menginspirasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x