Lirik Lagu Easy On Me - Adele, dan Arti Bahasa Indonesia Lengkap dengan Chord Kunci Gitar

- 15 Oktober 2021, 12:25 WIB
Adele - Easy On Me lirik lagu, arti Bahasa Indonesia, dan chord kunci gitar.
Adele - Easy On Me lirik lagu, arti Bahasa Indonesia, dan chord kunci gitar. /Instagram.com/@adele

BERITA DIY - Simak lirik lagu Easy On Me dari penyanyi Adele lengkap beserta arti dalam Bahasa Indonesia serta chord kunci gitar agar dapat dimainkan.

Penyanyi kelas dunia yaitu Adele akhirnya kembali rilis lagu terbaru miliknya yang diberi judul Easy On Me. Perilisan tersebut dilakukan pada hari ini yaitu 15 Oktober 2021 tepat pada pukul 07.00 WIB.

Perilisan lagu Easy On Me yang dibawakan oleh Adele tersebut dilakukan melalui unggahan laman YouTube milik Adele sendiri. Sehingga lagu tersebut juga menyertakan musik video di dalamnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Adele - Easy On Me dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Hingga kini unggahan lagu Easy On Me dari Adele tersebut telah disaksikan oleh 7,8 juta pengguna YouTube hanya dalam waktu 4 jam dari waktu awal diunggah ke channel milik penyanyi tersebut.

Untuk dapat menikmatinya, para penggemar dapat mengetahui lirik serta arti dalam Bahasa Indonesia beserta chord kunci gitar agar dapat dimainkan secara pribadi maupun saat berkumpul bersama teman.

Pasalnya lagu tersebut diketahui memiliki lirik yang menarik dan mudah dimengerti oleh para penikmat musik. Sehingga mudah untuk mengetahui lirik hingga arti lagu yang menjadi trending di dunia tersebut.

Baca Juga: Bocoran Fakta Lagu Easy On Me dari Adele yang Comeback Setelah Hello, 6 Tahun Lalu

Berikut merupakan lirik lagu Adele - Easy On Me dengan chord kunci gitar yang dapat diketahui:

(Verse 1)

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x