Jadwal TRANS TV Hari Ini 13 Oktober 2021: Ada Mortdecai, John Wick, True Grit di Bioskop Trans TV

- 13 Oktober 2021, 09:10 WIB
ILUSTRASI - Menonton TV, jadwal acara Trans TV hari ini Rabu, 13 Oktober 2021 .
ILUSTRASI - Menonton TV, jadwal acara Trans TV hari ini Rabu, 13 Oktober 2021 . /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA DIY - Berikut ini jadwal acara stasiun Trans TV hari ini, Rabu, 13 Oktober 2021 yang siap menemani kegiatan hari Rabu Anda. Simak daftar selengkapnya pada artikel ini.

Trans TV menyajikan beragam program acara menarik yang dapat menghibur sekaligus memberikan informasi terkini seputar dunia berita dan selebriti. Tentunya siap mengusir kebosanan Anda.

Jangan lewatkan, tayangan Trans TV dari pagi hingga petang dengan berbagai program acara menariknya. Berikut daftar acara selengkapnya.

Baca Juga: Jadwal Program Acara NET TV Hari Ini, 13 Oktober 2021: Ada Tayangan Come Back Mister dan Boys Over Flower

Pada pagi ini, Anda akan disambut dengan sejumlah program yang dapat Anda nikmati dari Islam Itu Indah, program informasi seputar selebriti seperti Insert Pagi, berita nasional yang akan dibahas pada CNN Indonesia Good Morning hingga Pagi-pagi Ambyar.

Lalu pada siang harinya, akan kembali diisi oleh program Insert Siang, Brownis hingga Rumpi No Secret serta Insert Today yang bakal menemani disela kesibukan harian Anda.

Malam harinya, tak perlu khawatir karena acara-acara menarik masih  setia menemani Anda. Dimulai dari Bikin Laper, Insert Story, serta Bioskop Spesial Trans TV yang akan membuat malam Anda lebih seru.

Tayangan malam Trans TV akan menayangkan dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Berikut jadwal acara Trans TV hari ini Rabu, 13 Oktober 2021 selengkapnya:

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini Rabu 13 Oktober 2021, Ada IP Man dan Cinta Sebening Embun

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x