Link Download MP3 Bidadari Cinta - Adella, Serta Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

- 11 Oktober 2021, 12:04 WIB
ILUSTRASI - Inilah link download MP3 Bidadari Cinta karya Adella dan lirik lagu serta chord gitar.
ILUSTRASI - Inilah link download MP3 Bidadari Cinta karya Adella dan lirik lagu serta chord gitar. /PEXELS/42north

BERITA DIY - Ketahui lirik lagu dan chord kunci gitar lagu Bidadari Cinta - Adella beserta link download MP3 yang dapat diketahui pada akhir artikel ini.

Salah satu lagu dangdut kembali dirilis dan mendapat perhatian dari pecinta musik tersebut. Kali ini lagu tersebut yang muncul dan dinikmati oleh banyak kalangan adalah berjudul Bidadari Cinta karya Adella.

Karya lagu Bidadari Cinta tersebut pertama kali dirilis pada September 2021 dengan diunggah melalui laman YouTube resmi pada channel Henny Adella.

Baca Juga: Lirik Lagu Kurindu Gayamu Ketika Bermanja 'Gala-Gala': Karya yang Viral di TikTok dan Chord Kunci Gitar

Karya atau lagu dangdut tersebut memiliki lirik yang sanga ringan untuk dicerna oleh publik serta menggunakan beberapa pemilihan kata yang menarik.

Tak hanya itu, nada dan musik yang dimiliki oleh lagu Bidadari Cinta itu juga sangat nyaman untuk didengar dan diikuti, sehingga kemudian banyak orang yang mendengarkan lagu tersebut.

Terhitung hingga saat ini, dalam unggahan YouTube diketahui bahwa pendengar yang telah melakukan mendengarkan lagu Bidadari Cinta tersebut bahkan telah mencapai jumlah 1,3 juta kali.

Baca Juga: Lirik Lagu Bidadari Cinta - Selfi Yamma LIDA Feat Faul Gayo Ciptaan Adibal

Berikut merupakan lirik lagu dan chord gitar dari lagu Bidadari Cinta yang dibawakan oleh Adella dan dikarang oleh Adibal:

Am

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x