Biodata Callista Arum, Pemeran di 'Buku Harian Seorang Istri' Ternyata Juga Seorang Atlet, Berikut Prestasinya

- 9 Oktober 2021, 20:16 WIB
Simak profil dan biodata Callista Arum, pemeran Lula dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri, lengap dengan daftar prestasi, karier, keturunan mana, akun IG, agama, dll.
Simak profil dan biodata Callista Arum, pemeran Lula dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri, lengap dengan daftar prestasi, karier, keturunan mana, akun IG, agama, dll. /Tangkapan layar: Instagram.com/@callistarum

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Callista Arum, salah satu pemeran 'Buku Harian Seorang Istri' yang juga merupakan seorang atlet, lengkap dengan kehidupan pribadi, akun Instagtam (IG), karier, dan daftar prestasi.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri menjadi salah satu tayangan yang menarik perhatian pemirsa di Tanah Air lantaran kisah cinta yang seru dan sulit diprediksi.

Deretan nama bintang memerankan sinetron Buku Harian Seorang istri, salah satunya aktris muda Callista Arum yang berperan sebagai Lula.

Baca Juga: Profil Dina Lorenza yang Dijodohkan dengan Ariel Noah oleh Netizen

Dara 17 tahun itu kini kian dikenal oleh masyarakat luas dan kalangan selebritis di Tanah Air. Dia juga masih kerabat dengan penyanyi Frans Mohede dan Mike Mohede, serta aktris dan penyanyi Amara.

Callista terlahir dengan nama panjang Callista Arum Dewi Rumengan. Dia dilahirkan di Jakarta pada tanggal 2 April 2004 dan memiliki darah Manado dan Batak. Adapun kepercayaan atau agama yang dianutnya adalah Kristen.

Tidak hanya seorang aktris yang jago berakting, karier Callista juga merambat ke dunia model. Bahkan, sebelumnya dia adalah atlet senam artistik yang mengikuti kejuaraan bergengsi tingkat internasional.

Baca Juga: Ada Apa dengan Ariel Noah dan Dina Lorenza? Ariel Sampai Rela Masakin Rendang Buat Dina, Rasanya Keasinan

Prestasi gadis dengan tinggi 169 centimeter ini juga dibuktikan di dunia akademik. Semasa SMA, dia pernah menyabet juara pertama dalam sebuah kompetisi pidato Bahasa Inggris di kota asalnya, Serang, Banten.

Tak hanya sampai di situ, Callista juga piawai dalam berenang yang dibuktikan dengan menjadi juara ketiga lomba renang putri gaya dada di tingkat kota.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x