Link Streaming Film Jungle Cruise Sub Indo, Petualangan Seru Dwayne Johnson dan Emily Blunt di Hutan Amazon

- 6 Oktober 2021, 21:00 WIB
Link streaming dan sinopsis film Jungle Cruise (2021) di Bioskop Trans TV.
Link streaming dan sinopsis film Jungle Cruise (2021) di Bioskop Trans TV. /Instagram.com/@disneysjunglecruise

BERITA DIY - Film Jungle Cruise (2021) akhirnya ditayangkan di bioskop tanah air mulai hari ini, Rabu, 6 Oktober 2021. Film dari Walt Disney Studio ini mengisahkan perjalanan seru Dawyne Johnson dan Emily Blun menjelejah dalam hutan Amazon.

Jika berhalangan nonton Jungle Cruise di bioskop, penonton masih bisa menikmati filmnya lewat layanan streaming. Di akhir artikel ini tersemat link streaming legal Jungle Cruise (2021) full movie sub Indonesia.

Film Jungle Cruise ini ditulis oleh Michael Green, Gleen Ficarra, dan John Requa dan diperankan oleh sederet aktor aktris papan atas Hollywood, sebut saja Dwayne Johnson, Emily Blunt, Edgar Ramirez, Jack Whitehall, Jesse Plemons, Paul Giamatti, Veronica Falcón, Dani Rovira, Quim Gutierrez, Dan Carter, Andy Nyman, Raphael Alejandro, Sulem Calderon, Simone Lockhart, Pedro Lopez, Mark Ashworth, Sebastian Blunt, Allan Poppleton dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Paranoia, Film Terbaru Nicholas Saputra Garapan Riri Riza Bakal Rilis Serentak di Bioskop 11 November 2021

Baca Juga: Teaser Prekuel Game of Thrones “House of The Dragon” Resmi Dirilis HBO MAX, Ini Pemain Baru dan Jadwal Tayang

Sinopsis Jungle Cruise (2021)

Kisah petualangan seru antara Frank Wolff (Dwayne Johnson) dan Dr. Lily Houghton (Emily Blunt) di hutan Amazon untuk mencari pohon ajaib. Perjalanan mendebarkan menyusuri Amazon dengan kapten cerdik Frank Wolff dan peneliti pemberani Dr. Lily Houghton.

Lily melakukan perjalanan dari London, Inggris ke hutan Amazon dan meminta bantuan Frank yang masih belum ia percaya sepenuhnya untuk membimbingnya ke hilir dengan La Quila — nama perahu milik Frank yang reyot tapi menawan.

Lily bertekad untuk menemukan pohon kuno dengan kemampuan menyembuhkan yang tak tertandingi — memiliki kekuatan untuk mengubah pengobatan di masa depan. Bersama-sama menjalani petualangan yang luar biasa, duo yang tak disangka-sangka ini menghadapi bahaya dan kekuatan supernatural yang tak terhitung banyaknya.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Squid Game Sub Indo Full Episode, Download Drama Korea Legal Bukan di LK21, Simak di Sini

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x