Jadwal Program Acara MNCTV Rabu 6 Oktober 2021, Ada Upin dan Ipin yang Tayang Siang Ini

- 6 Oktober 2021, 06:10 WIB
Program acara Upin & Ipin tayang siang ini di MNCTV, Ini jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Rabu, 6 Oktober 2021.
Program acara Upin & Ipin tayang siang ini di MNCTV, Ini jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Rabu, 6 Oktober 2021. /Les Copaque/Tangkap Layar Instagram.com/@upinipinofficial

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Rabu, 6 Oktober 2021, salah satu program acara anak-anak yaitu Upin & Ipin yang tayang pada siang ini.

Pada hari ini Rabu, 6 Oktober 2021, untuk jadwal program acara televisi MNCTV hampir sama dengan program acara tv hari kamarin, salah satunya siang ini nanti ada program acara anak-anak yaitu Upin & Ipin.

Pada pagi hari ini Anda akan dilihatkan dengan program realigi yaitu Siraman Qolbu bersama dengan Ustadz Dhanu. Kemudian dilanjutkan dengan program anak-anak yaitu Upin & Ipin.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Selasa 5 Oktober 2021, LESLAR Blak-Blakan Ungkap Alasan Pilihan Nikah Siri

Setelah acara tersebut lalu dilanjutkan dengan program sinetron Kun Anta. Kemudian dilanjutkan dengan program acara berita infotaiment yaitu Seleb On News hingga program acara berita yaitu Lintas iNews Siang.

Menjelang siang hingga sore hari nanti Anda akan disuguhkan dengan program acara anak-anak yaitu Upin & Ipin hingga Kiko. Kemudian, setelah acara tersebut dilanjutkan dengan acara 1 Atap 5 Keluarga.

Sedangkan pada malam harinya Anda akan disuguhkan dengan program anak anak yaitu Upin & Ipin, kemudian ada program sinetron yaitu Kuraih Bintang hingga Raden Kian Santang Mahkota. Setelah sinetron tersebut, ada program acara Ajian Macan Putih.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 5 Oktober 2021: Ada School 2015, Detective Conan, dan Tonight Show

Berikut Jadwal acara lengkap MNCTV hari ini Rabu, 6 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x