Jadwal Acara MNC TV Sabtu 25 September 2021, Ada Kembang Padjajaran The Series Tayang Malam Ini

- 25 September 2021, 07:55 WIB
Ilustrasi Sinetron Kembang Padjajaran The Series yang tayang malam ini di MNC TV. Ini jadwal lengkap program acara saluran MNC TV hari ini Sabtu, 25 September 2021.
Ilustrasi Sinetron Kembang Padjajaran The Series yang tayang malam ini di MNC TV. Ini jadwal lengkap program acara saluran MNC TV hari ini Sabtu, 25 September 2021. /Tangkap Layar dari MNC Vision

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNC TV hari ini Sabtu, 25 September 2021, salah satu program acara sinetron yaitu Kembang Padjajaran The Series yang tayang pada malam ini.

Hari ini untuk jadwal program acara televisi yaitu MNC TV ada beberapa program acara yang berbeda dengan hari sebelumnya.

Hari ini Sabtu, 25 September 2021, pada pagi hari Anda akan disuguhkan dengan program anak-anak yaitu Upin & Ipin.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini, Jumat, 24 September, Ada Infotainment Award dan Banyak FTV

Kemudian dilanjutkan dengan program masak-masak yaitu Simple Rudy hingga Dapur Ngebor.

Setelah acara tersebut lalu dilanjutkan dengan program acara sinetron Emak Gue Jagoan S3 hingga acara Mom & Kids. Setelah itu ada prgram acara anak-anak yaitu Zak Storm.

Menjelang siang hingga sore hari nanti Anda akan disuguhkan dengan program acara anak-anak yaitu Shaun The Sheep hingga Upin & Ipin. Kemudian, setelah acara tersebut dilanjut dengan acara 7 Bidadari.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Hari Ini 24 September 2021: Ini Jam Tayang Warga 62, Jejak Si Gundul, Opera Van Java

Sedangkan pada malam harinya Anda akan disuguhkan dengan program anak anak yaitu Upin & Ipin, kemudian ada program sinetron Kuraih Bintang serta Kembang Padjajaran The Series, dan ada Krakatau.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x