Link Nonton Drakor The Veil Sub Indo, Lengkap dengan: Daftar Pemain dan Sinopsis

- 24 September 2021, 16:18 WIB
ILUSTRASI: Link nonton Drakor The Veil sub Indo, lengkap dengan daftar pemain dan sinopsis.
ILUSTRASI: Link nonton Drakor The Veil sub Indo, lengkap dengan daftar pemain dan sinopsis. /Tangkap layar Instagram.com/ @mbcdrama_now

BERITA DIY – Berikut link nonton Drama Korea (Drakor) The Veil dengan terjemahan Bahasa Indonesia (sub Indo) lengkap dengan daftar pemain dan sinopsis dari Drakor teranyar Namgoong Min.

Namgoong Min kembali hadir di layar Drakor untuk berperan sebagai agen National Intelligence Service (NIS) dalam judul The Veil.

Drakor yang tayang setiap Jumat – Sabtu ini telah mulai tayang pada 17 September 2021 lalu dan diperkirakan akan berakhir pada 23 Oktober 2021 mendatang dengan jumlah 12 episode.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Squid Game Sub Indo di Netflix Full Episode dan Sinopsis Drama Korea yang Trending

Menggandeng sederet artis dan aktor ternama Korea Selatan, Drakor bergenre action thriller ini akan bercerita tentang Han Ji Hyuk (Namgoong Min) yang kembali setelah sempat menghilang beberapa saat.

Sinopsis

Seorang agen NIS yang tak pernah gagal dalam misi apa pun, Han Ji Hyun tiba – tiba menghilang saat misi di China – Korea Utara.

Sempat diklarifikasi meninggal, namun ia muncul dalam keadaan yang berbeda, bahkan tak ingat apa pun tentang apa yang terjadi padanya, termasuk satu tahun terakhir.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Drakor Hometown Cha Cha Cha Episode 8, Berikut Spoiler Malam Ini

Ia akhirnya menjalankan sebuah misi – misi kecil untuk menyelamatkan beberapa orang, hingga bertemu dengan Yoo Je Yi (Kim Ji Eun) yang juga memiliki masa lalu yang tak biasa.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x