Sinopsis dan Link Streaming Film Catwoman di Bioskop Trans TV 23 September 2021: Aksi Heroik Manusia Kucing

- 23 September 2021, 21:36 WIB
Berikut sinopsis film Catwoman yang tayang malam ini, 23 September 2021 di bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB
Berikut sinopsis film Catwoman yang tayang malam ini, 23 September 2021 di bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB /Tangkapan Layar: IMDb.com

BERITA DIY - Siap membuat malam Anda semakin seru, jangan terlewat untuk menyaksikan film Catwoman yang tayang malam ini, 23 September 2021 di Bioskop Trans TV  pukul 21.30 WIB. Simak sinopsis dan link streaming film Catwoman selengkapnya berikut ini.

Film dengan durasi 1 jam dan 44 menit ini diproduksi di Amerika Serikat pada 23 Juli 2004. Catwoman merupakan hasil garapan sutradara Pitof dengan sederet bintang ternama. 

Diperankan oleh Halle Berry, Sharon Stone, Benjamin Bratt dan sejumlah pemain pendukung lainnya. Sayangnya, film ini hanya mendapatkan ratting 3.4/10 dilansir dari laman IMBd.

Baca Juga: Fakta dan Sinopsis Film As The Gods Will yang Disebut Dijiplak oleh Squid Game

Berikut sinopsis film Catwoman

Film ini menceritakan tentang seorang wanita pemalu, yang diberkahi dengan kecepatan, refleks, dan indera setajam kucing. Memiliki kemampuan berjalan di garis tipis antara penjahat dan pahlawan, bahkan ketika seorang detektif mengejarnya dengan gigih.

Cerita dimulai saat Patience Phillips seorang wanita pemalu yang mana dirinya tidak bisa membela dirinya sendiri saat mendapat ejekan.

Dia membiarkan orang-orang berjalan di sekelilingnya, dan mengejeknya. Patience juga menyia-nyiakan bakat artistiknya dengan malah bekerja untuk sebuah perusahaan kosmetik sebagai desainer grafis.

George Hedare merupakan pemilik usaha yang menjalankan perusahaan dengan istrinya, bernama Laurel dimana Patience bekerja.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x