Jadwal Program Acara MNC TV Kamis 23 September 2021, Ada Halaqah Cinta Ricis-Ryan Tayang Siang Ini

- 23 September 2021, 08:32 WIB
Ilustrasi fot Ria Ricin dan Teuku Ryan. Ini jadwal lengkap program acara saluran MNC TV hari ini Kamis, 23 September 2021.
Ilustrasi fot Ria Ricin dan Teuku Ryan. Ini jadwal lengkap program acara saluran MNC TV hari ini Kamis, 23 September 2021. /Instagram @riaricis1795

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNC TV hari ini Kamis, 23 September 2021, salah satu program acara yang berbeda adalah Halaqah Cinta Rici Ryan yang tayang pada siang ini.

Telah diketahui bahwa hari ini Kamis, 23 September 2021, pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan akan melangsungkan prosesi lamaran yang akan ditayangkan di MNC TV. Prosesi tersebut dimulai pukul 12.30 di Hotel JW Marriot, Jakarta

Hari ini untuk jadwal program acara televisi yaitu MNC TV sedikit berbeda dengan hari sebelumnya, pada pagi hari Anda akan disuguhkan dengan program anak-anak yaitu Upin & Ipin hingga program sinetron Emak Gue Jagoan S3.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini, Rabu, 22 September, Naluri Hati, Cinta Amara, FTV Maraton

Setelah acara tersebut lalu dilanjutkan dengan program acara infotaiment yaitu Seleb On News hingga program acara berita yaitu Lintas iNews Siang.

Menjelang siang hingga sore hari nanti Anda akan disuguhkan dengan program acara anak-anak yaitu Upin & Ipin. Kemudian dilanjut dengan program acara siaran langsung Halaqah Cinta Ricis Ryan. Setelah itu dilanjut dengan program anak anka Upin & Ipin.

Sedangkan pada malam harinya Anda akan disuguhkan dengan program anak anak yaitu Upin & Ipin, kemudian ada program sinetron Kuraih Bintang serta Raden Kian Santang Mahkota..., dan ada Rajawali Dari Utara.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 22 September 2021: Ada Selamat Siang Indonesia dan Descendants Of The Sun

Berikut Jadwal acara lengkap MNC TV hari ini Kamis, 23 September 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: MNC Vision


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x