Bocoran Ikatan Cinta 22 September 2021: Andin Beri Semangat Hidup ke Elsa, Aldebaran Bertemu Jessica?

- 22 September 2021, 15:50 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Rabu, 22 September 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Rabu, 22 September 2021 di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Bocoran sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini Rabu, 22 September 2021 di RCTI akan menceritakan Andin berikan dorongan dan motivasi hidup ke Elsa, Aldebaran bertemu Jessica di panti rehabilitasi?

Sinetron kesayangan Ikatan Cinta kembali mengudara di RCTI dengan jam tayang pukul 19:45 WIB. Tayangan Ikatan Cinta hadir dengan konflik baru yang lebih kompleks ditambah dengan rahasia masa lalu yang masih menjadi misteri.

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Jessica menjadi sosok yang dicari-cari Aldebaran untuk untuk menggali informasi masa lalu karena Jessica adalah sekretaris kantor ayahnya, Pak Hartawan.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 22 September 2021: Al Temui Jesica Berkat Neneng? Misteri Jaja Saloka Muncul Lagi

Namun, hingga saat ini Aldebaran masih belum mengetahui keberadaan Jessica yang hilang bak ditelan Bumi. Aldebaran mengajak kerja sama Ricky dan Om Martin untuk menangkap Felix dan mencari tahu siapa bos besarnya.

Hal itu dilakukan karena Aldebaran merasa memiliki kepentingan yang sama dengan Ricky. Ricky mendapatkan ancaman pembunuhan dari bos besar yang memimpin Felix, sementara itu Felix adalah orang yang menusuk ayahnya.

Itu artinya selama ini ada orang di balik Felix yang sepatutnya disalahkan atas tragedi penusukan ke Pak Hartawan.

Pada tayangan Ikatan Cinta malam ini, Andin mengajak Aldebaran untuk mengunjungi adiknya, Elsa ke panti rehabilitasi gangguan mental. Ia ingin melihat kondisi Elsa yang sangat membutuhkan perhatian keluarga semenjak dibuang Nino.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 22 September 2021: Rencana Peneror Dibalik Terbunuhnya Felix, Aldebaran Kewalahan?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x