Sinopsis dan Jadwal Nonton Jam Tayang Shang-Chi The Ten Rings sub Indo di Bioskop XXI Yogyakarta Hari Ini

- 22 September 2021, 15:20 WIB
Ambarrukmo XXI Yogyakarta, Jogja City XXI, CGV Cinemas dan Sleman City Hall XXI Yogyakarta telah tayangkan film Sang-Chi mulai hari ini.
Ambarrukmo XXI Yogyakarta, Jogja City XXI, CGV Cinemas dan Sleman City Hall XXI Yogyakarta telah tayangkan film Sang-Chi mulai hari ini. /Tangkap layar YouTube.com/Marvel Entertainment

BERITA DIY - Film Sang-Chi The Legend of The Ten Rings Sub Indo (subtitle Bahasa Indonesia) mulai tayang di bioskop Indonesia hari ini, 22 September 2021, termasuk di Ambarrukmo XXI Yogyakarta, Jogja City XXI, CGV Cinemas dan Sleman City Hall XXI Yogyakarta. Simak sinopsis singkatnya.

Sang-Chi The Legend of The Ten Rings merupakan film terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU) dalam fase keempat.

Film MCU Sang-Chi The Legend of The Ten Rings ini akan mengisahkan mengenai organisasi Ten Rings yang sebelumnya telah disebut pada Iron Man 3.

Baca Juga: Sinopsis Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings, Film Terbaru Marvel yang Mulai Rilis Hari Ini di Indonesia

Simu Liu diplot menjadi pemeram utama Shang-Chi. Selain dia, film ini akan dibintangi oleh Awkwafina, Michelle Yeoh, dan Tony Leung.

Disutradarai oleh Destin Daniel Cretton, film Sang-Chi akan berkutat pada konflik antara ayah dan anak.

Di mana ayah Sang-Chi adalah Mandarin yang juga ketua The Rings. Dan organisasi tersebut bergerak dalam bidang kriminal.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Film Elektra di Bioskop Trans TV Malam Ini, Selasa 21 September 2021

Sinopsis film Destin Sang-Chi The Legend of The Ten Rings

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x