Trailer Ikatan Cinta 22 September 2021: Al Temui Jesica Berkat Neneng? Misteri Jaja Saloka Muncul Lagi

- 22 September 2021, 11:16 WIB
Trailer Ikatan Cinta 22 September 2021: Al ketemu Jesica berkat Neneng? Jaja Saloka disinggung penonton.
Trailer Ikatan Cinta 22 September 2021: Al ketemu Jesica berkat Neneng? Jaja Saloka disinggung penonton. /Tangkap layar Instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu, 22 september 2021 penuh dengan drama karena Elsa bersikap baik kepada Andin.

Meskipun demikian, Andin merasa kasihan dengan kondisi sang adik yang sangat depresi. Di sisi lain, Neneng akan beraksi malam ini.

Neneng ternyata menjembatani pertemuan antara Aldebaran dengan Jesica. Hal ini membuat penonton Ikatan Cinta kembali mengingat soal Jaja Sayoka.

Siapakah Jaja Saloka yang dimaksud oleh Neneng? Berikut trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu, 22 September 2021:

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 22 September 2021: Rencana Peneror Dibalik Terbunuhnya Felix, Aldebaran Kewalahan?

Pertemuan antara Elsa dengan Andin dan Aldebaran berjalan mengharukan. Elsa terlihat sangat sedih karena ditinggalkan oleh Nino.

Elsa bahkan mengatakan jika Aldebaran dan Andin melihat Nino, mereka harus mengatakan bahwa Elsa masih menunggunya di pusat rehabilitasi.

Setelah itu Al dan Andin pamit. Mereka mendoakan sang adik lalu pergi meninggalkan Elsa yang tengah dirawat di pusat rehabilitasi.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 22 September 2021: Riki Kunjungi Elsa di Panti Rehab, Boim Jalankan Teror

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x