Cara Dapat Koin Webtoon Gratis September 2021: Bisa Baca Must Be Happy Ending hingga Yumi’s Cells

- 18 September 2021, 18:06 WIB
ILUSTRASI: Cara dapat koin gratis di Webtoon bulan September 2021, bisa untuk baca Yumi's Cells hingga Must Be Happy Ending.
ILUSTRASI: Cara dapat koin gratis di Webtoon bulan September 2021, bisa untuk baca Yumi's Cells hingga Must Be Happy Ending. /Tangkap layar Instagram.com/ @linewebtoon.id

BERITA DIY – Berikut cara dapat koin Webtoon gratis di bulan September 2021, bisa untuk baca episode terbaru dari Must Be Happy Ending hingga Yumi’s Cells.

Webtoon, aplikasi membaca komik digital ini sering mengadakan event di tanggal tertentu agar para pengguna bisa dapat koin gratis.

Koin ini nantinya dapat digunakan untuk membaca episode terbaru dari beberapa Webtoon yang masih terkunci.

Baca Juga: 49 Kode Redeem FF Terbaru Sabtu 18 September 2021: Dapat Skin Senjata, MP40 Cobra, dan Battle Emote

Selain melalui event yang disediakan Webtoon, pembaca juga bisa mendapatkan koin melalui pembelian di beberapa aplikasi, seperti e-commerce, atau ojek online yang sudah disematkan di tab “MORE” kemudian klik “Isi Koin”.

Setiap hari, Webtoon menyajikan episode terbaru untuk setiap komik favorit pembaca, salah satunya yaitu Webtoon Must Be Happy Ending dengan ratting pembaca hingga 9,88 dan tercatat 609.398 pembaca ini kini sudah merilis episode ke-23 per 18 September 2021 dengan besaran koin yang dapat digunakan pembaca sebanyak 12 koin.

Bulan September 2021 ini, Webtoon juga baru saja merilis Webtoon terbaru berjudul Yumi’s Cells. Saat ini, Webtoon ini juga sedang diremake menjadi Drakor dengan judul yang sama dan sudah tayang sejak 17 September 2021 lalu.

Baca Juga: Kode Redeem FF Masih Aktif Sabtu, 18 September 2021: Klaim SG Ungu Rapper, Emote Baby Shark, Ratusan Diamond

Kamu bisa membaca Webtoon Yumi’s Cells secara gratis dengan sistem sewa, yaitu satu episode per satu hari. Namun, jika kamu memiliki koin, maka kamu dapat membeli episode dengan harga paket, yaitu 10 episode dengan harga 70 koin, atau 100 episode dengan harga 400 koin.

Nah, bagi kamu yang ingin menikmati membaca episode Webtoon yang masih terkunci dengan koin gratis, kamu dapat mengikuti event berikut ini.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x