Lirik Lagu Sticker NCT 127, Lengkap Arti dalam Bahasa Indonesia: Hadiah Terbaru bagi Para Penggemar

- 17 September 2021, 16:25 WIB
Lirik lagu Sticker karya NCT 127 dengan terjemahan Bahasa Indonesia.
Lirik lagu Sticker karya NCT 127 dengan terjemahan Bahasa Indonesia. /Instagram.com/@smtown

BERITA DIY - NCT 127 kembali hadir setelah cukup lama tidak muncul dengan karya terbaiknya. Simak lirik lagu Sticker yang menjadi single andalan lengkap dengan arti dalam Bahasa Indonesia.

Setelah 1 tahun lebih tidak terlihat kiprahnya, NCT 127 kembali hadir. Kali ini grup vokal asal Kore Selatan tersebut menyapa penggemarnya dengan karya terbaru yang baru saja dirilis berjudul Sticker.

Karya terbaru berjudul Sticker yang resmi dirilis oleh NCT 127 itu pun kemudian mendapat perhatian dari para penggemar boy band dibawah naungan dari SM Entertainment ini.

Baca Juga: Lirik Lagu Bisa Tanpamu - Andmesh yang Trending di Youtube dan Link Download Mp3

Sebelumnya perilisan karya ini secara resmi telah dirilis melalui kanal YouTube milik SM Town. Perilisan karya berjudul Sticker milik NCT 127 ini dilakukan pada Jumat 17 September 2021 tepat pukul 11.00 WIB.

Bahlan baru 4 jam karya Sticker yang dibawakan oleh NCT 127 tersebut dirilis telah mampu menarik perhatian dari penggemarnya. Terhitung jumlah penonton video tersebut telah mencapai 3,6 juta penonton.

Sementara itu, para penggemarnya juga meninggalkan banyak apresiasi pada kolom komentar di bawah video tersebut. Terhitung komentar yang telah diterima sampai saat ini telah menyentuh angka 110 ribu.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord To The Bone dari Pamungkas yang Dicover Aldi Taher Beserta Artinya Bahasa Indonesia

Berikut merupakan lirik karya berjudul Sticker milik NCT 127:

Sticker
Tagging tagging tagging tagging
I got what you need

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x