Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini 11 September 2021: Nino Jenguk Elsa, Ricky Bebas, Teror Baru Keluarga AlFahri?

- 11 September 2021, 09:46 WIB
Kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini, Sabtu 11 September 2021.
Kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini, Sabtu 11 September 2021. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Keseruan sinetron Ikatan Cinta akan kembali berlannjut hari ini, Sabtu 11 September 2021 di RCTI. Simak alur cerita dan prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini, Sabtu 11 September 2021 berikut ini.

Pada episode sebelumnya, dalam perjalanan pulang dari rumah sakit setelah melakukan terapi dan menjenguk Reyna Pak Chandra menasihati Nino untuk mempertimbangkan ucapan Papa Surya tentang menjenguk Elsa di penjara.

Keesokan harinya , ketika sarapan Nino pun akhirnya mengatakan kepada Pak Chandra dan Bu Chandra untuk mengantarnya ke penjara untuk bertemu Elsa. Nino berencana menjenguk Elsa setelah mengantarkan Bu Chandra menjenguk Reyna di rumah sakit.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, 11 September 2021: Saksikan Rompis Tentang Sahabat dan Sinetron Ikatan Cinta

Di sisi lain, Ricky yang sedang mendekam di sel tikus melihat tiga orang narapidana berusaha kabur dari penajara. Ricky pun berusaha untuk menggagalkan mereka dan upayanya ini berhasil meskipun ia harus mendapatkan pukulan dari salah satu napi dan pingsan.

Setelah kejadian tersebut, Ricky akhirnya bisa kembali ke selnya dan Om Martin pun mendapatkan telepon dari lapas perihal Ricky. Om Masrtin yang sedang bersama dengan Rafael pun bertanya-tanya apa yang sedang terjadi dengan Ricky.

Sementara itu, hasil laboratorium sampel kue beracun telah keluar dan Al serta Andin pun bertemu dengan dokter. Dokter menjelaskan bahwa racun yang terdapat dari kue tersebut sangat berbahaya karena dapat menyebabkan sesak nafas.

Dokter pun menyarankan untuk Al melaporkan hal ini ke kantor polisi karena tindakan ini merupakan upaya percobaan pembunuhan. Mendengar penjelasan dokter.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, 10 September 2021: Petaka Baru Muncul, Keluarga Alfahri Masih dalam Bahaya

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x