Kafe Ucok Baba Jadi Korban Pungli Preman Modus Keamanan, Pelaku Diringkus Tim Jaguar dan Berakhir Damai

- 12 Agustus 2021, 17:20 WIB
Foto komedian Ucok Baba yang kena palak preman Rp500 ribu di Depok.
Foto komedian Ucok Baba yang kena palak preman Rp500 ribu di Depok. /Tangkap layar Instagram.com/@ucokk.baba

BERITA DIY - Kabar pemalakan kafe komedian Ucok Baba baru-baru ini menjadi sorotan netizen. Berita kurang sedap ini menjadi diketahui publik lantaran beredar video aksi pemalak atau pungli yang datang ke kafe Ucok Baba dan meminta uang.

Video aksi pemalak di kafe Ucok Baba telah beredar di berbagai akun gosip dan pemberitaan. Kejadian itu terjadi pada Senin, 9 Agustus 2021 di kafe Ucok Baba, Jalan Pala Bali, Pondok Terong, Depok.

Preman itu berkedok sebagai anggota organisasi kemasyarakatan (ormas) yang meminta uang keamanan. Kasus ini telah terjadi dua kali di Kafe Ucok Baba dan terakhir preman tersebut berhasil mengantongi uang senilai Rp500 ribu.

Baca Juga: Profil Adam Rosyadi, Model Muda Kekasih Agnez Mo: Lengkap Informasi Umur, Agama, dan Akun Sosmed

Dalam video yang beredar, tampak preman itu menghampiri Ucok Baba yang berada di kafe dengan marah-marah. Ucok Baba hanya menjawab tanpa balik melakukan perlawanan.

Beredarnya video itu, Tim Jaguar Polresta Depok pada Rabu, 11 Agustus 2021 meringkus pelaku dan rombongan untuk mendapatkan tindakan tegas atas perbuatan yang dinilai meresahkan masyarakat.

Polisi setempat menangkap pelaku atas laporan dari salah seorang warga. Meski demikian, pihak Ucok Baba tidak ingin memperpanjang masalah dan memilih untuk menempuh jalan damai kepada para pelaku.

Baca Juga: Profil dan Biodata Olivia Zalianty yang Baru Saja Menikah: Karir, Keturunan, dan Agama

Diketahui preman pemalak uang keamanan itu menagih uang sebesar Rp500 ribu ke Ucok Baba. Namun uang yang dipegang Ucok Baba tidak sebesar permintaan preman itu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x