Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 2 Agustus 2021: Aldebaran Frustrasi, Ricky Boyong Elsa ke Singapura?

- 2 Agustus 2021, 18:05 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Senin, 2 Agustus 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Senin, 2 Agustus 2021 di RCTI. /instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinopsis setron Ikatan Cinta hadir kembali untuk memberikan bocoran seputar kisah Ikatan Cinta yang tayang hari ini Senin, 2 Agustus 2021 pukul 19:45 WIB di saluran TV RCTI.

Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, 2 Agustus 2021 akan menceritakan siasat Elsa agar kabur dari Aldebaran dan Andin, Ricky mau boyong Elsa ke Singapura.

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Elsa ditetapkan menjadi status tersangka setelah penemuan bukti pakaian Elsa yang penuh dengan bercak darah pembunuhan Roy yang sudah dikubur sebelumnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 2 Agustus 2021: Sudah Jadi Buron dan Tidak Ada Pilihan Elsa Datangi Ricky Minta Bantuan

Andin merasa lega karena kini kebenaran hampir terbuka. Mama Sarah terbebas dari penjara setelah pengakuannya untuk melindungi Elsa terbantahkan dengan bukti yang lebih kuat mengarah ke Elsa sebagai pembunuh Roy.

Pak Surya bergembira karena Mama Sarah bisa kembali dan menjalani hidup dengan normal. Namun, di sisi lain pahit bagi Pak Surya karena anaknya, Elsa akan dipenjara.

Saat hendak menggelandang Elsa menjadi tahanan Polisi Prajalima, Pak Surya gagal membujuk Elsa dan mengakibatkan Elsa kabur dari kamar lewat jendela dan naik angkot untuk mencari tempat aman.

Aldebaran meminta bantuan Angga untuk mencari Elsa yang statusnya masih buron Polisi. Bersama anak-anak buahnya, Angga menyebar brosur pencarian buron Elsa dengan imbalan bagi orang yang berhasil menemuinya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 1 Agustus 2021: Elsa Digelandang Jadi Tahanan Polisi, Nino Hidup Sendiri Lagi?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X