Ikatan Cinta 2 Agustus 2021: Berhasil Kabur Elsa Susun Rencana Baru, Simak Bocoran Lengkapnya di Sini

- 2 Agustus 2021, 18:05 WIB
Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada Senin 2 Agustus 2021.
Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada Senin 2 Agustus 2021. /Tangkapan layar RCTI plus

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta kembali hadir memberikan bocoran seputar kelanjutan cerita Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Senin, 2 Agustus 2021 pukul 19:45 WIB di saluran RCTI atau streaming lewat RCTI Plus.

Masih berkutat dengan lingkaran persoalan kasus pelaku penewasan Roy, kini Elsa menjadi buronan polisi karena kabur saat hendak dibawa ke sel tahanan. 

Semakin seru dan menguras emosi, tayangan sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Senin, 2 Agustus 2021 akan sangat sayang bila dilewatkan. Simak bocorran kelanjutan cerita Ikatan Cinta pada artikel ini.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 1 Agustus 2021: Elsa Digelandang Jadi Tahanan Polisi, Nino Hidup Sendiri Lagi?

Pada episode sebelumnya, Elsa panik saat mengetahui dirinya akan digelandang polisi ke jeruji besi. Elsa tak menyangka tim penyidik dapat menemukan barang bukti yang telah dirinya kubur empat tahun lamanya.

Terbelengku dengan rasa ketakutan dan bayang-bayang harus mendekam di penjara, Elsa memutuskan kabur melalui jendela kamar. Elsa pun berhasil meloloskan diri dari kejaran polisi.

Mengetahui Elsa berhasil kabur, Al pun meminta bantuan Angga. Sementara Angga menyuruh anak buahnya untuk mencetak foto Elsa dan menyebarluaskanya serta dibuatkan sayembara.

Pada episode malam ini di Ikatan Cinta, Elsa berhasil menjauh dari jangkauan kejaran polisi. Sementara, Elsa mengetahui bahwa dirinya dijadikan sayembara melalui poster yang dia temukan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 2 Agustus 2021: Jadi Kakak yang Baik, Andin Khawatirkan Kondisi Elsa Meski Seorang Buron

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x