Ikatan Cinta Malam Ini 2 Agustus 2021: Sudah Jadi Buron dan Tidak Ada Pilihan Elsa Datangi Ricky Minta Bantuan

- 2 Agustus 2021, 17:20 WIB
Pemeran Elsa di Sinetron Ikatan Cinta.
Pemeran Elsa di Sinetron Ikatan Cinta. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Simak sinopsis Ikatan Cinta lebih dulu sebelum tonton tayangannya malam ini, Selasa, 2 Agustus 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI.

Ikatan Cinta makin mendekat cerita final karena Elsa sudah ditetapkan polisi sebagai tersangka pembunuh Roy dan konflik pembunuhan Roy segera selesai.

Malam ini, Senin, 2 Agusutus 2021 Ikatan Cinta di awal pekan akan ditayangkan mulai pukul 19.45 WIB, jangan sampai kelewatan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 1 Agustus 2021: Elsa Digelandang Jadi Tahanan Polisi, Nino Hidup Sendiri Lagi?

Setelah menjadi tahanan rumah, ternyata Elsa masih bisa melarikan diri alias kabur. Kaburnya Elsa buat semua orang jadi heboh dan panik. Terlebih Nino, Al dan Papa Surya.

Kabar kaburnya Elsa juga sudah didengar Mama Sarah di penjara. Hal itu yang membuat Mama Sarah menggila dan tanpa sadar ia kelepasan berbicara kalau memang Elsa yang sudah membunuh Roy secara tidak sengaja.

Pengakuan Mama Sarah yang keceplosan dihadapan polisi itu juga berhasil terkeman CCTV kantor Prajalima. Dengan ini bukti yang memberatan Elsa bertambah.

Polisi menggunakan keterangan Mama Sarah untuk membebaskannya dan berkahir menjadi tahanan rumah. Namun tetap harus melapor sampai kasus ini selesai.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 1 Agustus 2021: Nino Tes Ulang DNA Reyna Usai Elsa Dipenjara? Al Berang!

Di sisi lain, perjalanan Elsa kabur semakin jauh dari klaster Nirwana. Saking paniknya untuk kabur, dia lupa bawa uang dan ponsel. Sehingga tidak ada orang yang bisa membantunya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x