Sinopsis Ikatan Cinta 1 Agustus 2021: Elsa Digelandang Jadi Tahanan Polisi, Nino Hidup Sendiri Lagi?

- 1 Agustus 2021, 18:48 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Minggu, 1 Agustus 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Minggu, 1 Agustus 2021 di RCTI. /Tangkap layar vidio.com/Ikatan Cinta

BERITA DIY - Sinopsis setron Ikatan Cinta hadir kembali untuk memberikan bocoran seputar kisah Ikatan Cinta yang tayang hari ini Minggu, 1 Agustus 2021 pukul 19:30 WIB di saluran RCTI.

Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, 1 Agustus 2021 akan menceritakan Elsa pasrah digelandang jadi tahanan polisi dan meninggalkan Nino hidup sendiri.

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Elsa menjadi tahanan rumah karena belum ada bukti yang kuat untuk membuat Elsa ditahan atas kasus pembunuhan Roy. Aldebaran dan Andin mendapatkan bantuan Miss Olivia untuk menemukan bukti baru.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 1 Agustus 2021: Nino Tes Ulang DNA Reyna Usai Elsa Dipenjara? Al Berang!

Miss Olivia berhasil menemukan tempat Elsa menyembunyikan suatu barang yang diduga Andin bisa menjadi bukti pembunuhan Roy. Barang yang dikubur Elsa ternyata adalah pakaian Elsa yang berlumuran darah.

Setelah mengetahui informasi dari Miss Olivia, Nino juga ikut andil untuk menjadi saksi dalam membongkar tanah yang digali Elsa untuk mengubur pakaian itu.

Penyidik kepolisian menjadi pihak yang membongkar galian tanah dan akhirnya menemukan barang bukti yang ada di dalam plastik hitam. Dugaan Andin benar ternyata barang itu adalah baju yang dikenakan Elsa untuk membunuh Roy karena sampai saat ini pakaian itu belum diketahui keberadaannya.

Setelah ditemukannya bukti baru itu, Polisi resmi menetapkan Elsa sebagai tersangka dan akan digelandang menjadi tahanan di kantor Polisi Prajalima.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta 1 Agustus 2021: Elsa Jadi Tersangka dan Dipenjara? Bom Waktu Rendy Segera Meledak

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x