Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 1 Agustus 2021: Nino Tes Ulang DNA Reyna Usai Elsa Dipenjara? Al Berang!

- 1 Agustus 2021, 14:11 WIB
Bocoran Ikatan Cinta malam ini 1 Agustus 2021: usai Elsa dipenjara, Nino makin brutal bongkar identitas Reyna?
Bocoran Ikatan Cinta malam ini 1 Agustus 2021: usai Elsa dipenjara, Nino makin brutal bongkar identitas Reyna? /Instagram.com/@farashakila2015

BERITA DIY - Bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 1 Agustus 2021 sangat seru. Setelah sekian lama, akhirnya Elsa dijebloskan ke penjara.

Hal ini dikarenakan bukti-bukti yang digunakan oleh istri Nino ini berhasil dikumpulkan oleh Aldebaran dan Andin dengan bantuan banyak orang.

Selain itu, romantisme rumah tangga Aldebaran dan Andin juga diprediksi akan semakin semerbak bak bunga-bunga yang baru saja bermekaran di taman.

Berikut bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 1 Agustus 2021 yang akan tayang pukul 20:00 WIB di RCTI selengkapnya:

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta 1 Agustus 2021: Elsa Jadi Tersangka dan Dipenjara? Bom Waktu Rendy Segera Meledak

Nino, Pak Surya, dan Mama Karina membujuk Elsa untuk keluar dari kamarnya. Elsa dijemput oleh polisi dari Polsek Prajalima.

Istri Nino kini ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Roy usai ditetapkan sebagai tahanan rumah.

Sayangnya, Elsa tidak mau keluar dan memenuhi pemeriksaan lebih lanjut di kantor polisi. Ia bahkan mengurung dirinya di kamar.

Elsa masih tidak terima jika akan dipenjara. Ia masih terus menyangkal jika ia bukan pelaku pembunuhan Roy yang sebenarnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x