Sinopsis Final Score Bioskop Trans TV Malam Ini: 35 Ribu Supporter Bola Stadion West Ham Jadi Tawanan Teroris

- 31 Juli 2021, 20:25 WIB
Film Final Score
Film Final Score /Facebook.com/Bioskop Trans TV is Back

BERITA DIY - Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu, 31 Juli 2021 menayangkan film genre laga seru berjudul Final Score. Kalau tidak ada perubahan jam tayang film Final Score diputar pukul 19.30 WIB.

Film Final Score ini berkisah tentang seorang mantan tentara AS melakukan aksi penyelamatan heroik di stadion West Ham berisi 35 ribu orang yang hendak dibajak teroris.

Telah dirilis pada September 2018 filim ini mendapat 81 persen dukungan di laman Google. Sepanjang durasi film 1 jam 44 menit, penonton bakal disuguhkan penampilan epik sederet bintang ternama Dave Bautista, Martyn Ford, Pieece Brosnan, Lara Peake, dan Gordon Alexander.

Baca Juga: Sinopsis The Hunger Games Mockingjay Part 2 di Bioskop Trans TV: Pemberontakan Katniss Kepada Capitol

Bagaimana awal mula cerita stadion West Ham menjadi sasaran serang teroris dan terjadi aksi penyelamatan heroik. Simak lebih dulu synopsis Final Score berikut ini.

Sinopsis Final Score

Dimulai dengan pecahnya perang di Rusia, dimana negara bagian Sakovya timbul aksi revolusi dan ingin memisahkan diri. Aksi itu dipimpin tokoh revolusi bernama Dimitri dan Arkady Belav. Tapi dalam aksinya, Dimitri tewas dan Arkady tertangkap.

Selang beberapa tahun, Arkady menemukan fakta bahwa Dimitri hanya memalsukan kematiannya agar lepas dari tawanan. Dimitri bilang titik lokasinya kini di London.

Di lain pihak, Michael Knok seorang mantan tentara AS pergi ke stadion West Ham, London bersama ponakannya Danny untuk nonton pertandingan. Yang ternyata sation West Ham menjadi sasaran oleh Arkady untuk melakukan aksi terror.

Baca Juga: Sinopsis Pinocchio dan Daftar Pemain Drakor, Serta Jadwal Tayang di NET TV Dibintangi Park Shin Hye

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x