Link Nonton Tokyo Revengers Episode 17 Sub Indo, Lengkap Jadwal dan Jam Tayang di Muse Indonesia dan IQIYI

- 30 Juli 2021, 19:02 WIB
Link nonton dan jadwal Tokyo Revengers Eps 17 melalui iQIYI dan Muse Indonesia.
Link nonton dan jadwal Tokyo Revengers Eps 17 melalui iQIYI dan Muse Indonesia. /Tangkap layar Youtube.com/@Muse Indonesia

BERITA DIY - Saksikan tayangan Tokyo Revengers Eps 17 lengkap dengan subtitle Indonesia serta jadwal tayang di Muse dan iQIYI secara live streaming. Link live streaming tersedia diakhir atikel ini.

Seri anime Tokyo Revengers memang menjadi salah satu anime yang paling diminati dan ditunggu para pecinta manga setiap minggunya. 

Para pecinta anime dapat menyaksikan kelanjutan serial Tokyo Revengers Eps 17 melalui kanal YouTube Muse Indonesia pada Minggu, 1 Agustus 2021 pukul 01.38 WIB. 

Baca Juga: Link Baca Tokyo Revengers Chapter 216 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilis Terbaru

Link streaming yang disediakan berasal dari platform legal penayangan Tokyo Revengers ketika anime ini telah resmi dirilis ke publik.

Pada episode sebelumnya, Tokyo Revengers menceritakan kisah Dua tahun lalu, dimana Mikey, Draken, Baji, Mitsuya, Pachin, dan Kazutora pergi ke Kanagawa setelah jaket geng motor mereka sudah jadi.

Di antara mereka, hanya Mikey saja yang masih menggunakan moped. Sedangkan yang lainnya adalah motor kopling. Di tengah perjalanan, mereka bertemu geng motor lokal, dan kemudian mereka diolok-olok.

Anggota geng motor itu juga hendak menghancurkan mopednya Mikey, tetapi Mikey langsung mengancam mereka hingga kabur.

Sesudahnya, mereka menjalani aktivitas mereka dengan riang gembira. Semua hal tampak baik-baik saja, sebelum akhirnya suatu insiden terjadi menjelang ulang tahunnya Mikey.

Baca Juga: Profil Praveen Jordan-Melati Daeva Lengkap Agama, Pasangan Bulu Tangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x