Sinopsis Ikatan Cinta 29 Juli 2021: Nino Serahkan Istrinya ke Polisi, Sosok Ini Bisa Beri Elsa Bantuan?

- 29 Juli 2021, 18:30 WIB
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta yang tayang hari ini Kamis, 29 Juli 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta yang tayang hari ini Kamis, 29 Juli 2021 di RCTI. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinopsis setron Ikatan Cinta hadir kembali untuk memberikan bocoran seputar kisah Ikatan Cinta yang tayang hari ini Kamis, 29 Juli 2021 pukul 19:45 WIB di saluran RCTI.

Sinopsis Ikatan Cinta hari ini menceritakan Nino serahkan Elsa ke Polisi untuk bertanggung jawab, Ricky yang tidak lama muncul adalah salah satu orang yang bisa menolong Elsa.

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Pak Surya telah memberi kesaksian ke Polisi jika Elsa adalah pelaku pembunuh Roy, bukan Mama Sarah. Hal ini menguatkan bukti jika Elsa pembunuh Roy.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 29 Juli 2021: Riki Selamatkan Elsa dari Pak Iman? Istri Nino Batal Dipenjara?

Aldebaran menghubungi Nino untuk bertemu di sebuah kafe membicarakan kasus pembunuhan Roy dan Elsa. Nino awalnya tampak bingung apa lagi yang akan disampaikan Aldebaran padanya.

Aldebaran bermaksut untuk memberi tahu Nino jika Pak Surya sudah memberi kesaksian ke Polisi dan Elsa akan segera ditahan untuk penyelidikan lebih lanjut tentang kasus pembunuhan Roy, adik Aldebaran.

Nino sudah tidak terkejut lagi karena sebelumnya ia telah mendengar pernyataan Catherine jika Mama Sarah bukan pembunuh Roy, dan menduga jika Elsa adalah pembunuh Roy sebenarnya.

Aldebaran juga meminta Nino untuk tidak membiarkan Elsa pergi dari rumah sebelum ia ditangkap. Nino menyanggupi permintaan Aldebaran.

Saat waktu penangkapan Elsa terjadi, Elsa menolak untuk dibawa ke kantor Polisi Prajalima dan hendak masuk kembali ke rumah. Nino lantas menarik lengan Elsa dan menyerahkan Elsa ke Polisi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x