Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini Rabu 28 Juli: Aldebaran Tahu Elsa Mengintip Sumarno karena Kerudungnya Jatuh

- 28 Juli 2021, 11:55 WIB
Sinetron Ikatan Cinta malam hari ini Rabu 28 Juli: Elsa ketahuan oleh Aldebaran mengintip Sumarno sebab kerudungnya jatuh di depan kamar Sumarno.
Sinetron Ikatan Cinta malam hari ini Rabu 28 Juli: Elsa ketahuan oleh Aldebaran mengintip Sumarno sebab kerudungnya jatuh di depan kamar Sumarno. /instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam hari ini Rabu 28 Juli 2021. Semakin seru dan menegangkan cerita Ikatan Cinta untuk malam ini. Elsa ketahuan oleh Aldebaran mengintip Sumarno karena kerudungnya jatuh di depan kamar Sumarno.

Semalam, Elsa kembali ingin menemui Sumarno di rumah sakit. Saat ke Rumah Sakit Sejahtera, ternyata Elsa diberitahu resepsionis bahwa Sumarno sudah dipindahkan ke rumah sakit lain.

Elsa terkejut mendengarnya. Elsa pun meminta untuk diberitahu keberadaan Sumarno. Resepsionis harus menghubungi penanggung jawab Sumarno yakni Aldebaran.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 27 Juli 2021: Nino Tertarik Ungkap Kasus Roy, Catherine Bocorkan Fakta Mengejutkan?

Saat tahu Al penanggung jawan Sumarno, Elsa pun buru-buru pergi. Elsa kesal kepada Al karena memindahkan Sumarno. Elsa pun mulai mencari Sumarno di rumah sakit lain.

Elsa mendapati ada nama Sumarno di Jayakarta Hospital. Namun saat masuk ke dalam kamar pasien, ternyata Sumarno yang terbaring di kamar adalah Sumarno yang berbeda.

Sisi lain, Aldebaran diberitahu polisi bahwa Pak Surya mengatakan bahwa Elsa adalah pelaku sebenarnya. Kemudian Al membawa polisi untuk meminta keterangan dari Sumarno di rumah sakit. Sebab, Sumarno masih belum sembuh seratus persen.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Selasa, 27Juli 2021: Catherine Jadi Saksi Kunci Pelaku Penewasan Roy

Sesampainya di rumah sakit, ternyata Elsa melihat kedatangan Al. Ia pun mengikuti Al yang menuju kamar Sumarno.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X