Sedang Tayang, Link Live Streaming Catatan Demokrasi TVOne Bahas Isu Perpanjangan PPKM dan Demo End Game

- 27 Juli 2021, 20:00 WIB
Program acara Catatn Demokrasi yang tayang di TVOne hari ini Selasa, 27 Juli 2021.
Program acara Catatn Demokrasi yang tayang di TVOne hari ini Selasa, 27 Juli 2021. /Tangkap layar: instagram.com/@cttndmkra

BERITA DIY - Program Catatan Demokrasi TVOne akan kembali tayang sesaat lagi hari ini Selasa, 27 Juli 2021 dengan dialog interaktif yang menghadirkan tokoh terkemuka di bidangnya. Catatan Demokrasi tayang dengan tema diskusi 'Di Balik Gagalnya Demo End Game'.

Catatan Demokrasi tayang setiap hari Selasa pukul 20:00 WIB dibersamai oleh reporter Andromeda Mercury dan Maria Assegaf yang akan membahas isu terkini yang dihadapi oleh Negara Indonesia.

Judul diskusi merujuk pada perbincangan hangat masyarakat saat ini dimana kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM yang sebelumnya sampai 20 Juli 2021, diperpanjang menjadi tanggal 25 Juli 2021 dan kembali diperpanjang sampai dengan tanggal 2 Agustus 2021.

Baca Juga: Menko PMK, Muhadjir Effendy Sebut Indonesia Darurat Militer, Apa Itu Darurat Militer Menurut Hukum?

Pembahasan topik juga menyangkut dengan pernyataan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy menyatakan Indonesia berada dalam keadaan darurat militer meski tanpa deklarasi.

Topik diskusi Catatan Demokrasi hari ini diwartakan oleh akun instagram @cttndmkrs pada 27 Juli 2021. Berikut adalah informasi tema diskusi Catatan Demokrasi edisi tanggal 27 Juli 2021:

"PPKM kembali bertransformasi. Istilah berganti demi mengakali pandemi. Muncul beragam reaksi dan ajakan aksi. Ribuan personil polisi siaga sebagai antisipasi. Meski, demokrasi urung terjadi. Intelijen ulung mendeteksi atau negara 'berhalusinasi'?," tulis akun Instagram resmi @cttndmkrs tanggal 27 Juli 2021.

Mangupas topik diskusi hari ini, Catatan Demokrasi mengundang narasumber yang akan memberikan argumentasi-argumentasi untuk diskusi malam ini antara lain adalah Fadli Zon, Immanuel Ebenzer, Said Didu, Faldo Maldini, dan Ustadz KH. Sumarno Syafii.

Baca Juga: TVOne Umumkan Program Baru Pengganti ILC, Catatan Demokrasi Tayang Perdana 16 Maret 2021

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x