Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Rabu, 28 Juli 2021: Ketangkap Basah, Elsa Bakal Dipenjara?

- 28 Juli 2021, 15:25 WIB
Berikut trailer Ikatan Cinta episode malam ini, 28 Juli 2021 di mana Elsa memeluk Mama Sarah dan memintanya membantu adik Andin lagi.
Berikut trailer Ikatan Cinta episode malam ini, 28 Juli 2021 di mana Elsa memeluk Mama Sarah dan memintanya membantu adik Andin lagi. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Simak ulasan sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, Rabu, 28 Juli 2021 di RCTI. Tayangan Ikatan Cinta juga dapat disaksikan melalui layanan live streaming di RCTI Plus atau Vidio.com.

Sinetron yang mendapat penghargaan sebagai Program TV yang Paling Banyak Ditonton dan Menghibur Masyarakat Selama Pandemi ini terus menunjukan eksistensinya di dunia pertelevisian Tanah Air.

Rahasia perlahan mulai terbongkar dan menemui titik terang. Tabiat Elsa semakin terlihat dan sebentar lagi dirinya harus siap dijebloskan ke dalam penjara karena bukti-bukti tentang pelaku penewasan Roy sudah mengarah tajam kepadanya.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini Rabu 28 Juli: Aldebaran Tahu Elsa Mengintip Sumarno karena Kerudungnya Jatuh

Pada episode malam ini, cerita akan semakin seru dan menegangkan. Sumarno telah bersaksi pada tim penyidik dan menyeret nama Elsa, mama Sarah tak lagi bersedia melindungi Elsa.

Hal tersebut bakal membuat Elsa panik ketakutan jika harus kembali merasakan dinginnya lantai dibalik jeruji besi.

Pada episode sebelumnya di Ikatan Cinta, Al sempat dimintai keterangan oleh kepolisian atas pengakuan papa Surya yang mengatakan bahwa pelaku penewasan Roy adalah Elsa. Al pun mencoba menguatkan penyelidikan kepolisian dengan menawarkan kesaksian dari Sumarno. 

Diadegan lain, Nino dan Catherine bertemu disebuah cafe. Nino menceritakan asal muasal kasus penewasan Roy yang membuat Andin menjadi terdakwa. Kemudian, Catherine lantas menceritakan alasannya meyakini bahwa bukan mama Sarah yang melenyapkan Roy.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini Rabu 28 Juli: Aldebaran Tahu Elsa Mengintip Sumarno karena Kerudungnya Jatuh

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X