Sinopsis Bioskop Trans TV Malam Ini 27 Juli 2021: The Divergent Series hingga Code Name: Geronimo

- 27 Juli 2021, 10:45 WIB
Berikut sinopsis film The Divergent Series dan Code Name: Geronimo yang akan diputar di Bioskop Trans TV
Berikut sinopsis film The Divergent Series dan Code Name: Geronimo yang akan diputar di Bioskop Trans TV /Tangkap Layar Youtube.com/TheDivergentSeries

BERITA DIY - Berikut sinopsis dua film yang akan diputar Bioskop Trans TV malam ini, The Divergent Series hingga Code Name: Geronimo. Simak sinopsis lengkap dalam artikel ini.

Bioskop Trans TV kembali akan menghadirkan deretan film terbaik pada malam ini 27 Juli 2021. Deretan film mulai dari The Divergent Series hingga Code Name: Geronimo akan menemani anda.

Namun sebelum menonton kedua film tersebut alangkah lebih baiknya jika anda mengerti sinopsis dari kedua film yang akan diputar di Bioskop Trans TV malam nanti.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea, Hometown Cha Cha Cha Tayang Agustus di Netflix, Dibintangi Kim Seon Ho Pemain Start Up

Salah satu film yang akan diputar di Bioskop Trans TV malam ini adalah The Divergent Series. Film ini akan diputar mulai malam ini pukul 21.30 WIB.

Film The Divergent Series termasuk film yang baru saja dirilis. Film ini dirilis pada tahun 2014 oleh Summit Entertainment dan Red Wagon Entertainment.

Beberapa aktor dan aktris ternama membintangi film ini. Nama-nama tersebut seperti Theo James, Zoe Kravitz, Shaileney Woodlay, dan Ashley Judd.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 26 Juli 2021: Catherine Berpihak pada Aldebaran, Elsa dalam Bahaya?

The Divergent Series ini mengambil setting pada zaman apokalipstik dan bertempat di Chicago, Amerika Serikat. Dalam film itu menceritakan bahwa pada saat itu manusia terbagi dalam kelompok berbeda.

Kelompok-kelompok tersebut terbagi atas sifat pribadi dan dilakukan dengan tes bagi yang telah berusia 16 tahun. Pembagian kelompok tersebut terbagi atas sifat pribadi seperti abnegation, dauntless, amity, dan erudite.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x