Profil Vincent Rompies Suami Fifi Karamoy, Lengkap Mulai Agama, Karir, hingga Akun Sosmed

- 26 Juli 2021, 16:30 WIB
Berikut profil Vincent Rompies lengkap dari agama, karir, hingga akun sosmed miliknya
Berikut profil Vincent Rompies lengkap dari agama, karir, hingga akun sosmed miliknya /Tangkap layar Youtube.com/@VINDES

BERITA DIY - Nama artis Vincent Rompies tentunya sudah tak asing lagi bagi yang mengikuti dunia hiburan tanah air. Berikut profil Vincent Rompies mulai dari agama, perjalanan karir hingga akun sosmed miliknya.

Vincent Rompies telah lama malang melintang dalam dunia hiburan tanah air. Mulai dari karir sebagai penyiar radio, musisi, aktor, hingga presenter talk show semuanya pernah ia geluti.

Tak ayal nama Vincent Rompies begitu mudah dikenal oleh masyarakat yang mengikuti dunia hiburan. Namun tak banyak yang mengerti profil lengkapnya mulai dari agama, karir, hingga akun sosmed miliknya.

Baca Juga: Profil Cynthiara Alona, Artis Film Horror yang Ditangkap karena Dugaan Prostitusi di Hotel Miliknya

Vincent Rompies lahir di Jakarta pada 29 Maret 1980. Ia merupakan anak dari pasangan Jan Rompies dengan Haryati. Ia memiliki dua saudara kandung yaitu Cliffton Jesse Rompies dan Fabian Leopold Rompies. Ia diketahui memeluk agama Islam sebagai keyakinannya.

Lebih lanjut, Vincent Rompies memutuskan untuk menikah pada tahun pada tahun 2005. Ia mempersunting seorang artis cantik Irfita Karina Karamoy atau akrab dipanggil dengan Fifi Karamoy.

Dari pernikahannya dengan Fifi Karamoy, mereka dianugerahi tiga orang anak. Anak-anak tersebut diberi nama Farrel Legolas Rompies, Gio Rompies, dan Gahan Adriel.

Baca Juga: Profil Artis Nia Ramadhani yang Ditangkap Polisi karena Dugaan Kasus Narkoba Bersama Sang Suami, Ardi Bakrie

Vincent Rompies memulai karir dalam dunia hiburan sebagai musisi dengan membentuk band Clubeighies. Band tersebut ia bentuk bersama kakaknya, Cliffton Rompies dan temannya Desta, Ytonk, dan Desta.

Band beraliran retro itu pun sempat melejit pada tahun 2000an. Bahkan Clubeighties ini sempat merajai acara-acara pentas seni atau pensi di SMA-SMA daerah jabodetabek.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x