Link Live Streaming Top 7 MasterChef Indonesia Season 8 Episode 16 Hari Ini 25 Juli 2021 di RCTI

- 25 Juli 2021, 16:01 WIB
Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 8.
Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 8. /Tangkap layar Instagram.com/@masterchefina

BERITA DIY – Saksikan keseruan Jesselyn, Bryan, Adi, dan kontestan lainya di MasterChef Indonesia season 8 dalam kelanjutan challange duplicate dish dari hidangan ketiga champions MasterChef season sebelumnya, Wilgoz, Fani, dan Jerry.

Tayangan MasterChef dapat disaksikan melalui stasiun RCTI atau melalui layanan live streaming. Link live streaming akan tersedia diakhir artikel ini.

Tayangan MasterChef akan hadir pukul 16.00 WIB. Keenam kontestan MasterChef Indonesia Season 8 masih berjuang di challenge kedua agar selamat dari jeratan pressure test.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini 25 Juli 2021 Berubah Lagi, Cek Jam Tayang Ikatan Cinta dan MasterChef Indonesia

Menghadapi tantangan duplicate dish keenam kontestan ditandingkan secara head to head dalam menduplicate ketiga hidangan yang didemokan para juara MasterChef pada season sebelumnya. 

Sebagaimana diketahui, pada tantangan pertama, Nadya berhasil menyajikan menjadi pemenang tantangan pasta dengan menyajikan Fettuccine.

Dimana Fettuccine adalah salah satu pasta favorite Isyana, bintang tamu pada episode sebelumnya. Ia pun mendapatkan privilege istimewa yakni tak perlu memasak di challenge berikutnya dan otomatis lolos Top 6.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini 18 Juli 2021: Jam Tayang Ikatan Cinta dan MasterChef Indonesia Berubah Lagi?

Pada episode hari ini, Minggu 25 Juli 2021, sebanyak 6 kontestan akan kembali melanjutkan menyelesaikan tantangan duplicate dish dan menghadapi babak pressure test.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x