Sinopsis Ikatan Cinta 25 Juli 2021: Catherine Siap Bantu Aldebaran dengan Syarat, Andin Bersedih?

- 25 Juli 2021, 15:51 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini Minggu, 25 Juli 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini Minggu, 25 Juli 2021 di RCTI. /Tangkap layar: Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinopsis setron Ikatan Cinta hadir kembali untuk memberikan bocoran seputar kisah Ikatan Cinta yang tayang hari ini Minggu, 25 Juli 2021 pukul 20:00 WIB di saluran RCTI.

Sinosis Ikatan Cinta hari ini menceritakan mengenai Catherine yang akan bantu Aldebaran dengan syarat dan Andin yang sedih karena Elsa jahat padanya.

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Aldebaran telah mendengar Pak Sumarno menyebutkan nama Elsa. Hal ini seakan-akan menunjukkan bahwa mobil yang mengikuti Pak Sumarno hingga terjatuh ke jurang adalah milik Elsa.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 25 Juli 2021: Olivia dan Catherine Blak-blakan Bongkar Tabiat Elsa? Istri Nino Terpuruk

Aldebaran lantas mengunjungi Mama Sarah karena ia yakin Mama Sarah tau tentang sosok Sumarno. Mama Sarah kaget dengan pernyataan Aldebaran tentang Pak Sumarno yang menyebutkan nama Elsa.

Aldebaran juga membawa kabar jika kondisi Pak Sumarno semakin membaik dan ia akan membuktikan jika pembunuh Roy sebenarnya adalah Elsa.

Mama Sarah panik setelah mendengar pernyataan Aldebaran. Ia takut jika kebohongannya menutupi kejahatan Elsa akan terbongkar dan posisi anak kesayangannya itu ada dalam bahaya.

Catherine, adik Angga diam-diam mengikuti Aldebaran dan mencari tahu sosok yang ditemui Aldebaran di penjara. Ia lantas mengingat-ingat karena merasa yakin pernah bertemu dengan Mama Sarah.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini 25 Juli 2021 Berubah Lagi, Cek Jam Tayang Ikatan Cinta dan MasterChef Indonesia

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x