Ikatan Cinta 24 Juli 2021 Pindah Jam Tayang: Pengorbanan Mama Sarah Sia-Sia, Busuknya Elsa Semakin Terungkap

- 24 Juli 2021, 16:23 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 24 Juli 2021 yang berubah jam tayang, Al datangi mama sarah dan bicara soal clue dari sumarno
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 24 Juli 2021 yang berubah jam tayang, Al datangi mama sarah dan bicara soal clue dari sumarno /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 24 Juli 2021 mengalami perpindahan jam tayang. Ikatan Cinta akan ditayangkan mulai 20.30 WIB.

Ikatan Cinta masih berputar pada konflik pelaku pembunuhan Roy. Sampai hari ini Elsa masih bisa bersembunyi di belakang Mamanya.

Aldebaran terus gencar untuk membuktikan kalau Elsa adalah pelaku sebenarnya. Sumarno juga sudah memberi clue tambahan pada Al.

Baca Juga: Ikatan Cinta 24 Juli 2021: Ricky Berhasil Selamatkan Elsa, Mama Sarah Bocorkan Soal Bukti yang Didapatkan Al?

Simak dulu sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 24 Juli 2021 yang pindah jam tayang jadi pukul 20.30 WIB di RCTI.

Sumarno sekarang kondisinya sudah sadar namun belum bisa berbicara banyak. Episode kemarin dia bicara soal mobil putih yang mengikutinya.

Sekarang Sumarno bicara sepatah kata lagi pada Aldebaran. Dia menyebut nama Elsa. Clue dari Sumarno membuat Al semakin yakin kalau semua hal yang sudah terjadi di belakang adalah perbuatan Elsa.

Tapi  Al masih perlu strategi untuk terus berada di depan Elsa agar bukti yang sudah terkumpul tidak percuma.

Malam ini, Aldebaran sengaja menjenguk Mama Sarah di prajalima sendirian. Al ingin berbicara soal petunjuk dari Sumarno dengan Mama Sarah secara privat.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 24 Juli 2021: Al dan Andin Semakin Tidak Disukai, Sosok Ini Selamatkan Elsa dari Amarah

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x