Ikatan Cinta 23 Juli 2021: Andin Cerita Soal Kecelakaan Sumarno dan Mobil Putih, Papa Surya Suudzon Itu Elsa

- 23 Juli 2021, 18:50 WIB
Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 23 Juli 2021 tayang pukul 19.45 WIB, sinopsis Ikatan Cinta: Papa Surya suudzon kalau Elsa yang celakakan Sumarno
Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 23 Juli 2021 tayang pukul 19.45 WIB, sinopsis Ikatan Cinta: Papa Surya suudzon kalau Elsa yang celakakan Sumarno /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Ikatan Cinta semakin menegangkan karena konfliknya yang memanas. Penonton setia Ikatan Cinta pasti terus menantikan tiap episodenya.

Ikatan Cinta malam ini topiknya masih soal peristiwa naas yang dialami Sumarno. Bukan hal mudah untuk mengunkap 

Kecelakaan yang dialami Sumarno kini terasa ganjil oleh Andin, Aldebaran, dan Papa Surya.

Bagaimana tidak, usai kesadaran Sumarno kembali dia malah cerita kalau sebelum kecelakaan ada mobil putih yang terus mengikutinya hingga berakhir masuk jurang.

Tak terkecuali Papa Surya yang ikut heran atas tragedi tersebut. Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 23 Juli 2021 tayang pukul 19.45 WIB. Simak dulu sinopsisnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 23 Juli 2021: Nino Serang Aldebaran, Andin Cari Mobil yang Buntuti Pak Sumarno?

Momen Idul Adha Ikatan Cinta dirayakan di rumah Papa Surya. Anak-anak dan para menantunya berkumpul bersama menggantikan Mama Sarah yang masih dipenjara.

Walau berada di suasana cita lebaran Idul Adha, masih saja ada ketegangan yang terjadi antara Andin Aldebaran dengan Elsa Nino.

Nino secara terang-terangan bertanya ke Aldebaran soal sampel darah yang pernah di bawa ke klinik Hexagona. Nino menduga kalau sampel itu jelas untuk mengecek DNA terkait Reyna.

Di samping Nino ada Elsa yang memasang wajah tegang. Menanti respon yang akan Al berikan atas pertanyaan Nino.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x