Sinopsis Ikatan Cinta 23 Juli 2021: Nino Serang Aldebaran, Andin Cari Mobil yang Buntuti Pak Sumarno?

- 23 Juli 2021, 18:20 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Jumat, 23 Juli 2021 di layar RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Jumat, 23 Juli 2021 di layar RCTI. /Tangkapan layar: Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinetron RCTI Ikatan Cinta kembali tayang hari ini Jumat, 23 Juli 2021 pukul 19:45 WIB di saluran RCTI. Ikatan Cinta hari ini akan menceritakan Nino serang Aldebaran, Andin cari mobil yang buntuti Pak Sumarno.

Tayangan Ikatan Cinta berhasil meraih rating tertinggi sinetron RCTI sejak penayangan perdana. Popularitas Ikatan Cinta membuat banyak penggemar sinetron ini antusias dengan kelanjutan cerita seru kisah Ikatan Cinta.

Ikatan Cinta diisi dengan tokoh Aldebaran, Andin, Elsa, dan Nino dengan konflik yang belum terpadamkan masalah pembunuhan Roy. Oleh karena itu, sinopsis Ikatan Cinta 23 Juli 2021 hadir untuk memberikan bocoran seputar tayangan Ikatan Cinta hari ini, 23 Juli 2021.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 23 Juli 2021: Kasihan Andin, Al Ngamuk Balik ke Nino, Suami Elsa Makin Kurang Ajar

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Aldebaran mendapatkan bocoran mengenai kasus yang menimpak Pak Sumarno hingga bisa terpelosok ke jurang. Pak Sumarno sempat sadarkan diri dan mengatakan jika ia diikuti oleh mobil.

Aldebaran belum memahami betul apa yang disampaikan Pak Sumarno padanya, saat hendak mengkonfirmasi apa maksutnya kondisi Pak Sumarno kembali drop karena belum stabil

Alhasil Aldebaran mengurungkan niatnya dan menunggu sampai Pak Sumarno dalam kondisi yang lebih baik dan bisa berkata semuanya dengan jelas. Aldebaran bercerita tentang apa yang ia dengan ke istrinya, Andin.

Saat acara makan bersama di hari raya Idul Adha, Andin membicarakan apa yang didengar dari Aldebaran ke Pak Surya. Pak Surya nampak bingung siapa mobil yang dimaksut Pak Sumarno.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 22 Juli 2021: Pak Sumarno Bongkar Rahasia Besar ke Aldebaran, Nino Rencanakan Ini!

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x