Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Jumat 23 Juli 2021: Sumarno Beberkan Soal Mobil, Elsa Panik Kalang Kabut

- 23 Juli 2021, 16:15 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta hari ini Jumat 23 Juli 2021 selengkapnya.
Sinopsis Ikatan Cinta hari ini Jumat 23 Juli 2021 selengkapnya. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Tayangan Ikatan Cinta hari ini, Jumat, 23 Juli kembali menghibur pemirsa setia RCTI dengan kelanjutan konflik anatara Andin, Al, Elsa dan Nino. Berikut ulasan sinopsis Ikatan Cinta selengkapnya.

Seperti diketahui, huru-hara kembali terjadi saat Nino mulai mencurigai bahwa Reyna adalah putri kandungnya. Terlebih konflik soal Elsa sebagai pembunuh Roy belum kunjung terpecahkan.

Jalan cerita semakin rumit namun masih menarik untuk diikuti. Berbagai titik terang mulai muncul untuk menyudutkan Elsa sebagai pembunuh Roy sebenarnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta 23 Juli 2021: CCTV Mess Kantor Al Bongkar Kejahatan Elsa, Kurban Pondok Pelita Berantakan?

Pada episode sebelumnya, Sumarno terlihat sudah menunjukan kondisi yang semakin baik. Dirinya tersadar dari komanya. Mengetahui hal tersebut, Rendi segera menghubungi Al untuk datang ke Rumah Sakit.

Sumarno berusaha menceritakan kejadiaan sesaat sebelum dirinya terjatuh di jurang dengan amat terbata-bata. Sumarno mengatakan bahwa dirinya sempat dikejar-kejar oleh sebuah mobil. Namun, belum sempat memberitahu soal kepemilikan mobil tersebut.

Pada episode malam ini di Ikatan Cinta, keluarga pondok pelita merayakan hari Raya Idul Adha dan menyembelih kurban. Setelah prosesi kurban selesai, Al dan Andin bersama mengunjungi rumah papa Surya untuk bersilaturahmi dan berlebaran bersma.

Tak disangka, Nino dan Elsa turut mengunjungi papa Surya sesaat setelah Al dan Andin datang. Nino lantas menanyakan soal sample darah yang sempat Al bawa untuk dites DNA dengan Reyna namun ditolak oleh lembaga Hexagonal.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 22 Juli 2021: Pak Sumarno Bongkar Rahasia Besar ke Aldebaran, Nino Rencanakan Ini!

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x