Profil Candra Dewi dan Fika Official, Lengkap dari Agama hingga Hobi yang Disukai

- 22 Juli 2021, 19:10 WIB
Profil lengkap Candra Dewi dan Fika mulai dari agama hingga hobi mereka
Profil lengkap Candra Dewi dan Fika mulai dari agama hingga hobi mereka /Instagram.com/@candradewimaharani_

BERITA DIY - Nama Candra Dewi dan Fika mendapat perhatian publik melalui unggahan video di TikTok dan Youtube. Seperti apakah profil lengkap Candra Dewi dan Fika? Ketahuilah profil mereka berdua dalam artikel ini. 

Dunia Tiktok dan Youtube terus memunculkan nama-nama baru yang menyedot perhatian netizen. Salah satu nama yang menjadi perhatian netizen adalah Candra Dewi dan Fika.

Candra Dewi dan Fika merupakan dua orang wanita yang menarik netizen. Pasalnya di akun TikTok dan Youtube, mereka menyajikan konten-konten yang membuat netizen tertarik.

Baca Juga: Profil Ustadz Yusuf Mansur: Saham yang Dimiliki dan Kondisi Terkini usai Dilarikan ke Rumah Sakit

Munculnya nama Candra Dewi dan Fika tersebut membuat netizen mencari tahu mengenai profil atau latar belakang kehidupannya.

Candra Dewi dan Fika menjadi perhatian netizen pertama kali melalui akun TikTok bernama @CandraDewiMaharani. Akun tersebut rajin mengunggah video akting hingga tutorial make up.

Selain melalui aplikasi TikTok, Candra Dewi dan Fika juga menyedot perhatian netizen Youtube melalui channel Youtube mereka yaitu Candra Dewi dan Fika Official.

Baca Juga: Profil Fahmi Nur Muhammad, TikToker Jutaan Followers Asal Bekasi yang Jago Ngedance

Lantas bagaimanakah sebenarnya profil atau latar belakang kehidupan Candra Dewi dan Fika? Berikut kami berikan profil lengkapnya.

Candra Dewi atau memiliki nama panjang Candra Dewi Maharani merupakan perempuan yang lahir di Bali pada tahun 1998. Agama yang diyakini oleh nya adalah agama Hindu. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x