Arya Saloka Ikut Geram dengan PPKM, Mas Al: Meninggal Lama-lama Bukan karena Covid-19, Tapi Karena Stres

- 15 Juli 2021, 15:15 WIB
Arya Saloka. Arya Saloka 'Geram' dengan Situasi PPKM, Mas Al: Meninggal Lama-lama Bukan karena Covid-19, Tapi Karena Stres
Arya Saloka. Arya Saloka 'Geram' dengan Situasi PPKM, Mas Al: Meninggal Lama-lama Bukan karena Covid-19, Tapi Karena Stres /instagram.com/arya.saloka

BERITA DIY - Arya Saloka pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, ternyata juga 'gerah' dengan situasi Indonesia saat ini terutama soal aturan PPKM Darurat yang tengah berlaku.

Arya Saloka melalui akun instagramnya mengaku miris pada peraturan PPKM Darurat lantaran aturan PPKM sangat berdampak besar bagi masyarakat kecil.

Arya Saloka juga membagikan sebuah video viral yang memperlihatkan seorang ibu menahan tangis kala lapaknya ditutup paksa.

Baca Juga: Mengejutkan! Arya Saloka dan Amanda Manopo Kompak Bocorkan Lanjutan Cerita Ikatan Cinta Melalui Instagram?

Dalam video tersebut, seorang ibu yang tampak menggunakan Bahasa Sunda itu tengah melawan petugas PPKM.

Dengan suara bergetar, ibu-ibu itu mengaku kecewa karena mata pencahariannya harus terputus. Melihat hal tersebut, Mas Al dalam sinetron Ikatan Cinta itu, mengaku miris sekaligus sedih.

Dia pun secara tegas mengkritik peran pemerintah yang hobi membuat aturan tanpa solusi. Arya Saloka berharap pemerintah mengkaji ulang peraturan yang berlaku.

Baca Juga: Arya Saloka Bocorkan Nasib Aldebaran Pasca Operasi Epidural Hematoma, Netizen: Pengen Al Tetap Jadi Iron Man

"Bapak-bapak yang terhormat, kalau mau PPKM seperti ini tolong diberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan dan kekurangan," kata Arya Saloka seperti dikutip dari akun Instagram @arya.saloka.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x