Jadwal Film Bioskop Trans TV 12-18 Juli 2021: Ada Sinopsis London Has Fallen hingga Ghost In The Shell

- 12 Juli 2021, 15:00 WIB
Film Ghost In The Shell dibintangi Scarlet Johansson. Daftar sinopsis film yang punya jadwal tayang di Bioskop Trans TV mulai 12 Juli hingga 18 Juli 2021.
Film Ghost In The Shell dibintangi Scarlet Johansson. Daftar sinopsis film yang punya jadwal tayang di Bioskop Trans TV mulai 12 Juli hingga 18 Juli 2021. /Tangkap layar themoviedb.org

BERITA DIY - Ada 20 judul film yang punya jadwal tayang di Bioskop Trans TV tiap malam dari 12 Juli hingga 18 Juli 2021.

Mulai dari aksi Ryan Renolds di film The Hitman's Bodyguard, Olympus Has Fallen dan London Has Fallen yang dibintangi Gerard Butler, film Mission Impossible Fallout yang dibintangi oleh Tom Cruise hingga Scarlett Johansson yang jadi manusia cyber di film Ghost In The Shell.

Berikut jadwal tayang dan sinopsis singkat film yang akan tayang pada Bioskop Trans TV pada 12 Juli hingga 18 Juli. Perlu dicatat, jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu.

Baca Juga: Sinopsis Film Prisoners, Kolaborasi Hugh Jackman dan Jake Gyllenhaal Pecahkan Teka-Teki Penculikan Anak

Senin, 12 Juli 2021

- Baywatch

Seorang penjaga pantai bernama Mitch Buchannon dan timnya tiba-tiba saja terseret dalam sebuah kisah pengungkapan distribusi obat-obat terlarang yang melibatkan pengusaha Victoria Leeds.

Aksi kocak Mitch Buchannon akankah mampu membawa para gembong obat terlarang ke pengadilan? Saksikan film ini mulai pukul 19.30 WIB.

- The Hurricane Heist

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x